Rumit dan panjangnya proses memasang iklan, teknologi yang usang, pajak yang tinggi, biaya iklan yang mahal, sulitnya mengetahui laporan, dan lokasi iklan yang statis merupakan sederet tantangan yang kerapkali dihadapi oleh para pengelola merek maupun agensi periklanan ketika akan memasang iklan.

Berangkat dari permasalahan itu, Ads Mall resmi hadir untuk menawarkan solusi kepada para pengelola merek. Diperkenalkan pada hari ini (14/2), di Jakarta, Ads Mall hadir sebagai platform yang dapat membantu mempertemukan dan menghubungkan para pengelola merek dan agensi periklanan.

"Ads Mall adalah Marketplace Advertising Platform berbentuk aplikasi advertising berbasis E-Commerce. Ads Mall mengusung konsep marketplace periklanan yang membahas kebutuhan dan tantangan dari agensi periklanan dan perusahaan yang membutuhkan iklan," kata Chief Executive Officer PT Kirbat Baru Indonesia Yohanes Rocky.

Diakuinya, dengan perencanaan dan strategi marketing yang tepat, brand bisa dikenal dan dikonsumsi oleh masyarakat. Dan, Ads Mall hadir untuk membantu brand dan agensi periklanan untuk tumbuh bersama di industri yang kompetitif. "Harapan kami, efisiensi biaya dan kesesuaian market bisa tercapai melalui Ads Mall,” ucapnya.

Yohanes mengklaim bahwa Ads Mall merupakan aplikasi pertama di Indonesia, bahkan di dunia, dengan konsep agency full service plus. "Ads Mall dibuat untuk menciptakan standardisasi baru dari sisi pembayaran, di mana Ads Mall akan membantu para media untuk mendapatkan pemabayaran secara cepat atau di muka," ia menegaskan.

Lebih jauh ia menjelaskan, melalui Ads Mall, pengelola merek dapat langsung memilih media yang diinginkan sesuai dengan target market melalui aplikasi secara online. Ads Mall juga memiliki marketing team yang dapat membantu merancang konsep dan memilih media yang cocok sekaligus tepat sasaran untuk brand dan jasa.

Saat ini, Ads Mall memiliki beragam media placement dengan kategori dari Indoor, Outdoor Static, Outdoor Mobile, Digital Media, dan Media Massa. Ads Mall juga memberikan kesempatan untuk pengelola merek untuk mengiklankan secara statis maupun dinamis di sejumlah media, antara lain bandara, mal, stasiun kereta, terminal bus, bioskop, gedung, jalan, jembatan penyeberangan, kantor polisi, gerbang tol, kereta, bus, minitrans, pesawat, motor, truk, billboard, sosial media, portal berita, televisi, radio, koran, tabloid, dan majalah melalui agensi periklanan yang terdaftar di Ads Mall.

"Sampai saat ini, klien dan partner yang telah dimiliki Ads Mall tersebar di berbagai kota di Indonesia. Bahkan, tersebar di beberapa negara lain di dunia, seperti China, Korea, Singapura, dan Malaysia," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)