Massifnya Program Promo Upbit di Indonesia

Aplikasi teknologi blockchain di Indonesia tercatat masih pada tahap awal. Oleh karena itu, sejumlah perusahaan tampak massif mengedukasi serta membangun ekosistem blockchain di Tanah Air. Salah satunya, bursa penukaran kripto-aset terbesar di Korea Selatan, Upbit. Pada 21 Januari 2019, Upbit resmi meluncurkan program promosi senilai Rp 1 miliar untuk pengguna di Indonesia.

"Promosi ini merupakan salah satu inisiatif pertama Upbit untuk memikat minat pengguna di Indonesia. Kami berharap dapat memainkan peran kunci dalam menumbuhkan ekosistem blockchain Indonesia," tutur Resna Raniadi, Kepala Pengembangan Bisnis untuk Upbit Indonesia di Jakarta.

Bekerja sama dengan salah satu proyek blockchain terbesar di Korea Selatan, ICON Foundation, lanjut Resna, Upbit  akan mengirimkan 250.000 token ICX setara Rp 1 miliar kepada 2.500 pengguna pertama di Indonesia. “Masing-masing akan mendapat 100 token ICX atau senilai Rp 350.000 yang akan didistribusikan ke setiap pengguna,” ujarnya.

Untuk dapat memperoleh promosi token ICX tersebut, dipaparkan Resna, pengguna dapat mendaftarkan diri di Upbit melalui laman Upbit.co.id dan menyelesaikan verifikasi level 2 (verifikasi identitas). Selanjutnya, pengguna menyetorkan lebih dari 0,02 BTC atau lebih dari 300 ICX.

“Pertahankan saldo deposit selama satu minggu dan deposit dapat digunakan untuk menukarkan token lainnya. Bagi 2.500 pengguna pertama yang memenuhi syarat akan menerima 100 token ICX. Program promo ini akan berlangsung selama empat minggu. Dan, setiap pemenang akan diumumkan setiap minggunya,” ucapnya.

Sejak didirikan oleh Dunamu Inc pada 2017, diakui Resna, kini Upbit tersedia di Korea Selatan, Singapura, dan Indonesia. Upbit dapat digunakan melalui web dan aplikasi seluler di Google Play Store dan iOS App Store.

“Mengikuti jejak Korea Selatan dan Singapura, Indonesia akan menjadi negara ketiga yang menawarkan layanan Upbit yang terkenal secara global. Harapannya, Indonesia dapat memainkan peran utama dalam strategi ekspansi Upbit di Asia-Pasifik,” harapnya.

Lebih lanjut Resna menerangkan bahwa dengan Upbit Indonesia, pengguna dapat dengan mudah bertransaksi lebih dari 150 kripto-aset dalam sistem yang aman dan terjamin. Dan, baru-baru ini, Upbit memperoleh tiga sertifikasi keamanan informasi (ISO 27001, 27017, 27018) dari Organisasi Standardisasi Internasional.

Ditambahkan Alex Kim, CEO Upbit Asia Pasifik, "Upbit Indonesia berkomitmen untuk menawarkan standar tertinggi dalam fitur perdagangan. Begitu juga dengan sistem keamanan dan pelaksanaan. Kami juga berencana untuk bermitra dengan perusahaan Indonesia yang ingin mengembangkan ekosistem blockchain bersama-sama.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)