Mau Tahu Asyiknya Selfie Bersama Samsung Galaxy Z Flip3?

Sejak awal, Samsung Galaxy Z Flip3 dirancang untuk memberikan pengguna kemampuan terbaik dalam menangkap dan membagikan momen. Karena itu, tidak berlebihan jika seri terbaru dari Galaxy Samsung ini mengusung sejumlah fitur kamera kiwari yang dimiliki Samsung sehingga pengguna bisa menciptakan kreasi-kreasi menakjubkan. Untuk para penggemar selfie ataupun fotografi, smartphone ini benar-benar memanjakan Anda dengan sejumlah kelebihannya.

Dan itu semua, bisa didapatkan melalui fungsi cover screen yang telah ditanamkan dengan berbagai fitur yang memberinya manfaat serbaguna. Karena teknologi ini, Anda bahkan bisa mengambil foto dengan cepat  tanpa perlu membentangkan ponsel (cover screen dalam posisi tertutup).

Untuk berselfie atau memotret dengan maksimal, ada beberapa cara yang bisa digunakan dalam mengoptimalkan kelima fungsi kamera yang ada.

Pertama, dengan memanfaatkan tombol power di sebelah kiri guna membuka kamera. Cukup tekan tombol daya dua kali, Anda sudah bisa langsung mengakses fitur kamera utama. Seketika, layar cover Galaxy Z Flip3 akan menampilkan wajah Anda, dan tinggal klik layar untuk mengambil foto. Atau kalau terlalu mager untuk mengklik layar, Anda juga bisa memanfaatkan tombol volume. Kemudahan ini bisa Anda dapatkan  lantaran adanya fitur Quick Shot.

Cara kedua ialah dengan menggunakan gesture tubuh. Cukup melambai ke kamera, timer akan mulai menangkap gambar. Dan Anda bisa berselfie dengan optimal  karena punya waktu beberapa jenak untuk mempersiapkan diri sebelum kamera memotret sosok atau wajah Anda.

Perkara pilihan kamera, Anda bebas mau memanfaatkan dual kamera di depan atau belakang. Masing-masing kamera itu, baik kamera utama maupun kamera ultrawide, kekuatannya seimbang karena semua memiliki tingkat resolusi 12MP. Anda juga tidak perlu khawatir kalau ingin ganti kamera. Cukup usap cover Samsung Galaxy Z Flip3 ke atas atau ke bawah,  Anda sudah bisa mengganti lensa.

Cover screen ini juga mendukung dual preview yang dapat menyajikan hasil pratinjau foto langsung di layar sekunder, lho. Jadi Anda bisa langsung memilah foto terbaik untuk ditampilkan di timeline media social.

Eits, itu belum semua. Di luar kemudahan dalam menggunakan kamera melalui berbagai fitur yang ditanamkan di Cover Screen, Samsung juga membekali seri ini dengan flex mode yang benar-benar memanjakan para penggemar selfie. Fitur Flex Mode yang memungkinkan Anda membuat foto selfie unik secara hands-free tanpa tripod.

Hasil foto dan video yang spektakular dapat dihasilkan hanya dengan melipat smartphone hingga Anda bisa mendapatkan angle yang pas, dan meletakkannya di mana saja. Smartphone ini dapat berdiri sendiri  dan terbuka dalam hampir setiap sudut.

Mode flex ini juga memberi Anda keleluasaan untuk mendapatkan aspek rasio sempurna sesuai yang Anda perlukan untuk tipe konten apapun. Setengah bagian atas dari layar menampilkan hasil bidikan atau rekaman dalam berbagai rasio, seperti 1:1, 9:16, 3:4, 9:22 dan 16:9. Fitur Flex Mode juga akan memudahkan Anda dalam mengatur mode kamera ke hyperlapse di bagian bawah layar sembari melihat tampilan objek yang direkam di bagian atas layar secara seamless untuk proporsi gambar yang lebih baik.

“Samsung memahami bahwa setiap orang memiliki caranya sendiri dalam berkreasi dan mengekspresikan diri, terlebih di era media sosial seperti sekarang. Maka dari itu, Galaxy Z Flip3 5G telah dirancang untuk memberikan cara-cara baru bagi konsumen dalam membuat konten-konten positif nan inspiratif,  dan menjadi daily driver andal untuk menghidupkan berbagai momen di keseharian pengguna, termasuk saat mengisi waktu dengan membuat konten unik dan menarik,” pungkas Selvia Gofar, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)