MIX.co.id - Awal semester kedua 2022 ini, M&C Saatchi Performance berhasil memenangkan dua brand besar, yakni platform audio lokal nomor satu di Indonesia, Noice, serta platform pinjaman Julo. Dengan demikian, M&C Saatchi Performance bertanggung jawab atas strategi dan eksekusi Noice dan Julo di semua kanal media digital. Sebelumnya, M&C Saatchi Performance juga sudah menangani sejumlah brand besar seperti Alodokter, GoJek, upGrad, dan Traveloka.

Dipimpin oleh Roshat Adnani, Director of Growth Markets APAC, yang mengawasi strategi media, perencanaan, dan imprementasi di semua akun, selama setahun terakhir, agensi media digital global ini mampu berkembang pesat.

“Agensi kami berspesialisasi dalam mendorong pertumbuhan bagi perusahaan digital native, membantu brand untuk menavigasi dunia pemasaran digital yang terus berubah dan berkembang. Keahlian ini sangat penting di pasar yang mengutamakan mobile dan bergerak cepat seperti Indonesia, di mana portofolio klien kami mencakup berbagai sektor, mulai dari e-commerce, taksi online dan travel, hingga hiburan, gaming, fintech, dan health-tech,” ungkap Roshat.

Hari ini (18/7), diakuinya, M&C Saatchi Performance bangga dipercaya Noice dan Julo. “Kami bangga membawa Noice dan Julo bersama kami, dan akan memanfaatkan keahlian kami tentang teknologi dan pemahaman konsumen Indonesia untuk membantu mereka mencapai target pertumbuhan mereka,” tandas Roshat.

Ditambahkan Virginia Fransiska, VP Marketing & Partnership di Noice, "Kami senang membawa M&C Saatchi Performance sebagai media partner kami. Dunia audio digital sangat kompetitif saat ini, dengan beberapa pemain mapan di pasar Indonesia dan konten berkualitas tinggi yang tak terhitung jumlahnya. Peran M&C Saatchi Performance akan menjadi kunci untuk membantu kami meraih pangsa pasar dengan meningkatkan jumlah pendengar baru kami, membuat pengguna kami tetap aktif, dan meningkatkan strategi ASO kami. Kami menantikan untuk menguji kanal digital baru untuk menghadirkan konten audio vernakular kami, termasuk podcast dan buku audio, di seluruh Indonesia.”

Sementara itu, Head of Marketing di Julo Mikhal Anindita, mengatakan, “Selama setahun terakhir, tim di M&C Saatchi Performance membantu kami mendorong hasil yang luar biasa. Keahlian mereka pada kanal lintas-digital menghasilkan peningkatan jumlah pengguna baru yang luar biasa untuk JULO. Kami dengan senang hati memperbarui kontrak mereka sebagai agency of record kami di Indonesia, dan kami berharap dapat menjelajahi peluang periklanan baru bersama-sama.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)