Universitas BSI Targetkan 2.000 Peserta di Program BSI DiginoFest 2022

MIX.co.id - Dalam rangkaian program “BSI DiginoFest 2022” yang akan digelar  di BSI Convention Center Kaliabang, Bekasi, pada 27-28 Juli 2022 mendatang, Universitas BSI mengajak para pelajar SLTA/Sederajat untuk mengunjungi kampus Universitas BSI Kaliabang, Bekasi. 

Sejatinya, bagi pelajar SLTA/Sederajat, kegiatan mengujungi sebuah kampus dapat memberikan impresi yang besar. Selain dapat mengetahui informasi tentang berbagai fakultas dan program studi (Prodi)  yang ditawarkan oleh perguruan tinggi, para siswa juga dapat memperoleh informasi mengenai sarana dan prasarana yang dimiliki oleh kampus, termasuk, mengetahui berbagai program yang disediakan oleh kampus.

Informasi lainnya yang dapat diperoleh adalah program beasiswa, kesempatan untuk aktif di organisasi mahasiswa (Ormawa), hingga peluang untuk mengikuti berbagai perlombaan akademik dan non-akademik. “Semua itu bisa menjadi inspirasi dan menambah semangat para calon mahasiswa untuk memantapkan hati kuliah di perguruan tinggi,” kata Ketua Panitia  BSI DiginoFest 2022 Fuad Nur Hasan.

Sementara itu, terkait BSI DiginoFest 2022, ditambahkan Fuad, Universitas BSI mengusung tema “Meraih Peluang dan Cuan 2022”. Di program ini, Universitas BSI memadukan lima bidang acara sekaligus, yakni, Job Career, Entrepreneur, StartUp, Innovation, dan Intership.

Dalam aspek pendidikan, program ini ditujukan kepada  siswa-siswa  SLTA berupa kegiatan-kegiatan  seperti webinar, workshop, talkshow, kunjungan studi, dan lain-lain. “Salah satu rangkaian kegiatannya adalah open house  kampus UBSI bagi siswa-siwa SLTA. Ini merupakan kesepatan baik bagi para siswa SLTA/Sederajat untuk mengenal lebih jauh tentang Universitas BSI dengan mengunjungi dan merasakan langsung aura kampus Universitas BSI,” yakinnya.

Adapun jumlah pengunjung BSI Diginofest 2022 ditargetkan sebanyak 2.000 orang. Saat ini, yang sudah mendaftar lebih dari 1.500 orang. “Karena itu, untuk kamu para remaja yang saat ini masih duduk di bangku SLTA/Sederajat, ayo manfaatkan kesempatan baik ini. Segeralah mendaftar untuk menjadi pengunjung BSI  DiginoFest 2022,” ajaknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)