McDonald's Hadirkan Menu LTO "Taste of Asia"

Dalam rangkaian kampanye "Taste of Asia", awal November ini (7/11), McDonald's Indonesia kembali merilis menu LTO (Limited Time Offer) terbarunya. Kali ini, cita rasa negara-negara di Asia seperti Korea, Taiwan, Jepang, dan Thailand, dihadirkan McDonald's.

 

Dijelaskan Sutji Lantyka, Associate Director of Communication McDonald's Indonesia, "Jika tahun lalu kami menyajikan menu LTO 'Taste of Italia', maka tahun ini kami memilih 'Taste of Asia'. Cita rasa Asia kami pilih, karena banyak disukai oleh masyarakat Indonesia," ucapnya.

Lebih lanjut ia menerangkan bahwa ada sejumlah pilihan menu utama serta pilihan dessert yang bercita rasa Asia. Antara lain, Spicy Bulgogi Burger yang merupakan Burger dengan daging sapi dan saus Bulgogi yang pedas plus keju. Menu disajikan dalam setangkup roti dengan taburan potongan cabai. Menu bercita rasa Korea ini juga dapat dipesan dengan tambahan scrambled egg istimewa.

Selain itu, ada juga menu LTO Szechuan Chicken Rice Special, yang terdiri dari satu potong ayam yang dicelup dalam saus khas Szechuan (cita rasa Taiwan) yang disajikan dengan nasi dan scrambled egg. "Szechuan Chicken Rice Special dijual dalam paket termasuk minuman Fruit Tea Guava," tutur Sutji.

Seluruh menu LTO itu dijual untuk dine in, take away, MDS, WOS, maupun Drive-Thru. Dan, kedua menu LTO itu dijual dalam waktu terbatas, yakni pada periode penjualan 2 November hingga 24 Desember 2018. "Kami juga melengkapi menu LTO ini dengan dessert Thai Tea, yang merupakan perpaduan dari teh dan susu dengan rasa khas teh dari Thailand. Termasuk, Black Matcha Top yang merupakan es krim vanilla dengan saus green tea (teh hijau khas Jepang--red) di atas cone berwarna hitam," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)