Melibatkan Para Praktisi Pasar Modal Bersertifikasi di Program “Ternak Uang Masterclass”

MIX.co.id - Guna meningkatkan literasi masyarakat akan investasi, platform belajar investasi, Ternak Uang, menggelar program pelatihan “Ternak Uang Masterclass”. Program yang digelar selama satu bulan penuh ini, melibatkan sejumlah mentor yang merupakan  para praktisi pasar modal berpengalaman dan bersertifikasi.

Program pelatihan “Ternak Uang Masterclass” dibuka untuk masyarakat umum. Di program ini, peserta pelatihan akan mengajarkan berbagai materi seputar investasi, mulai dari level pemula hingga level menengah. Seluruh materi yang diajarkan diadaptasi dari silabus pelatihan untuk sertifikasi profesi pasar modal, yaitu Wakil Manajer Investasi (WMI) dan sertifikasi profesional asal Amerika Serikat, Chartered Financial Analyst (CFA) level 1.

Diungkapkan Co-founder dan Chief Marketing Officer Ternak Uang Timothy Ronald, “Meningkatnya ketertarikan masyarakat untuk terjun dalam pasar modal perlu dibarengi dengan kesiapan pengetahuan yang dibutuhkan. Hal ini bisa dilakukan dengan memberikan pelatihan yang berkualitas, terpercaya, dan terbuka untuk semua orang. Alasan inilah yang mendasari kami untuk mengadakan Ternak Uang Masterclass yang bisa diikuti oleh semua orang dengan latar belakang apapun dengan harga yang juga lebih terjangkau.”

Program “Ternak Uang Masterclass” akan diisi langsung oleh para mentor seperti Luthfi Ridho (pakar ekonomi selama lebih dari 15 tahun), Dr. (cand) Edwin Sebayang, MBA., CSA., CIB. (praktisi pasar modal senior yang kini menjabat sebagai Kepala Riset MNC Securities), Andre Varian, CFA., FRM., PFM. (praktisi pasar modal yang telah mengantongi berbagai sertifikasi keuangan internasional), Chris Apriliony, CSA. (praktisi pasar modal dan Director BestStockPick), Bramantya Egin, CFA., FRM. (Head of Product IndoPremier Investment Management), dan Kartika Sutandi, CFA (praktisi pasar modal berpengalaman dan Co-founder Jarvis Asset Management).

Seluruh kelas dilaksanakan secara virtual dengan total 7 sesi. Di setiap sesinya, seluruh peserta berhak mendapatkan softcopy materi ajar, kesempatan bertanya dan berinteraksi langsung dengan para mentor, hingga case study untuk melatih kemampuan masing-masing seusai mengikuti kelas.

Selain mendapatkan akses untuk mengikuti kelas investasi selama sebulan penuh, lanjut Timothy, para peserta Ternak Uang Masterclass berhak mendapatkan akses keanggotaan aplikasi Ternak Uang selama 1 tahun. Di dalamnya, terdapat ratusan modul dan kelas rekaman terkait edukasi seputar keuangan dan investasi, serta berita terkini dan analisa mendalam mengenai emiten saham yang dibuat oleh research analyst Ternak Uang.

Kartika Sutandi, CFA, salah satu mentor,  menegaskan, “Geliat masyarakat untuk belajar investasi perlu disambut baik. Cukup jarang menemukan satu rangkaian kelas yang mampu menghadirkan materi berkualitas dengan para pengajar yang terdiri dari sederet praktisi pasar modal berpengalaman. Untuk itu, saya mengapresiasi Ternak Uang untuk berinisiatif menghadirkan Ternak Uang Masterclass, khususnya dengan harga yang lebih terjangkau dan terbuka untuk diikuti oleh semua orang.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)