Asuransi Astra Tingkatkan Layanan Garda Center di Karawang Menjadi Kantor Cabang  

MIX.co.id - Asuransi Astra resmi membuka sekaligus mengoperasikan kantor cabangA terbarunya di Karawang, pada September ini (24/9). Kantor cabang yang berlokasi di Grand Taruma, Ruko Dharmawangsa A/32 Karawang ini dihadirkan untuk menjawab perkembangan bisnis dan  peningkatan jumlah pelanggan Asuransi Astra di wilayah Jawa Barat, khususnya Karawang.

Layanan Asuransi Astra di Karawang sudah hadir sejak 2016 melalui Garda Center, yang berlokasi di Technomart Karawang. Seiring dengan perkembangan kebutuhan karyawan dan guna memberi kenyamanan yang lebih, Asuransi Astra meningkatkan status unit layanan di Karawang yang semula Garda Center, menjadi kantor cabang Karawang.

Dengan demikian, para pelanggan Asuransi Astra, khususnya Garda Oto di area Karawang dan sekitarnya, bisa mendapatkan kemudahan baru dengan hadirnya layanan darurat Garda Siaga. Melalui Garda Siaga, Asuransi Astra siap membantu setiap hari selama 24 jam dengan menghubungi contact center 24 jam Garda Akses di nomor 1500112 atau bisa juga melalui aplikasi Garda Mobile Otocare.

“Realisasi peningkatan unit layanan Asuransi Astra dari Garda Center menjadi kantor cabang tidak mungkin dapat berjalan dengan lancar sampai sekarang tanpa adanya dukungan dari rekan-rekan Grup Astra, segenap mitra bisnis Asuransi Astra, dan seluruh pelanggan. Semoga awal yang baru ini dapat menjadi semangat baru bagi kita untuk senantiasa memberikan peace of mind bagi segenap pemangku kepentingan, khususnya para pelanggan di Karawang,” ungkap RudyChen, CEO Asuransi Astra, pada peresmian kantor cabang di Kerawang.

Serupa dengan kantor cabang Asuransi Astra lainnya, seluruh layanan di kantor cabang Asuransi Astra Karawang sudah terintegrasi secara digital. Salah satunya,  Garda Mobile Otocare, yang di dalamnya terdapat berbagai macam fitur menarik, yang tentu berguna dan dapat menjadi solusi dalam melengkapi kebutuhan para pelanggan.

Diakui Rudy, dengan terintegrasi secara digital, baik pelayanan secara offline maupun online, maka para pelanggan dapat tetap merasakan pelayanan yang maksimal dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan. Mulai dari pengajuan klaim, pengajuan polis, hingga mendapatkan informasi seputar produk dan layanan.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)