Menghadirkan Networking Session di Program “TEDxLSPR”

Untuk pertama kalinya, Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR menggelar program “TEDxLSPR” pada pertengahan Juli ini (17/7) secara virtual. TEDxLSPR adalah kegiatan TEDx yang diselenggarakan secara independen oleh LSPR dan dilisensikan oleh TED. Pada kesempatan itu, dihadirkan para pembicara  lokal dengan tema "Finding the X", di mana mereka mempresentasikan inovasi dan ide berharga mereka.

Dituturkan CEO dan Founder Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR, "TEDxLSPR mengangkat topik beragam, baik dalam lingkup konservasi lingkungan, ekonomi, kebudayaan, kreativitas, hingga teknologi. Program ini menjadi wadah berbagi ide dan inspirasi serta pengalaman dan cerita dari orang-orang yang telah berhasil membawa perubahan pada sekitarnya dengan cara kreatif dan inovatif.” 

Taufan Teguh Akbari, Ph.D, Wakil Rektor III, mengimbuhkan, “Saya merasa terhormat karena dapat berdiri di sini  dan membuka sebuah acara yang merupakan tonggak sejarah, tidak hanya bagi Public Speaking Club, tetapi juga untuk keluarga LSPR. Saya tahu, dengan banyaknya langkah-langkah yang sudah diambil dan dilakukan oleh institusi kita, ini adalah salah satu langkah menuju sesuatu yang lebih besar lagi.”

Para pembicara yang membawakan TED Talks pada TEDxLSPR antara lain Prita Kemal Gani, CEO dan Founder Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR; Andhini Miranda, Praktisi Kehidupan Zero Waste; dan Margianta Surahman Juhanda Dianta, UNICEF Young Leader Consultant.

Selain sesi TEDx Talks yang dibawakan oleh para pembicara, TEDxLSPR juga mengadakan Networking Session yang dilakukan dengan tujuan untuk memberikan TEDx Experience yang lebih kepada seluruh peserta. Objektifnya, untuk mendapatkan pengalaman yang berkesan setelah menghadiri TEDxLSPR.

Networking Session diadakan dengan memberikan kesempatan kepada seluruh peserta untuk bertanya atau melakukan diskusi langsung dengan para pembicara melalui fitur Breakout Room. Peserta melakukan diskusi dengan penuh antusiasme, mengeksplorasi, dan mengembangkan ide-ide yang telah disampaikan oleh pembicara.

Program TEDxLSPR ini juga didukung oleh berbagai media lokal. Dengan adanya dukungan dari media partner, maka ide-ide yang dibagikan dalam program ini dapat disebarkan untuk menciptakan dan membangun kesadaran masyarakat untuk menjadi lebih baik.

 

Tags:
LSPR TEDxLSPR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)