Mengintip Dua Program McDonald’s di Awal 2019

Caroline Kurniadjadja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia, pada saat press conference di Jakarta

Mengawali tahun 2019, McDonald’s Indonesia menggelar dua program sekaligus, “#RayakanHarapan2.0” dan “Prosperity”. Keduanya merupakan program berkelanjutan yang telah digelar di tahun sebelumnya. Program “Prosperity” misalnya, merupakan program yang digelar setiap tahunnya sejak tahun 2011. Melalui program tersebut McDonald’s Indonesia secara konsisten selalu menawarkan pilihan menu Prosperity untuk menyambut tahun yang baru.

Menjelang tahun baru 2019, McDonald’s Indonesia kembali menghadirkan rangkaian menu Prosperity yang dimulai dengan meluncurkan Beef Prosperity Burger pada 21 Desember 2018 lalu. Menu yang sudah cukup dikenal oleh konsumen McDonald’s Indonesia ini menjadi menu yang selalu dinantikan kehadirannya.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, pada setiap peluncuran menu Prosperity, pesan yang selalu disampaikan oleh McDonald’s adalah merayakan harapan serta menjadi lebih baik di tahun yang baru,” papar Caroline Kurniadjadja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia.

Selain Beef Prosperity Burger, lanjut Caroline, sejak 4 Januari 2019 McDonald’s juga memperkenalkan variasi baru untuk melengkapi rangkaian menu Prosperity, yaitu Cheese Steak Burger serta Cheese Chicken and Rice Special.Beef Prosperity Burger adalah burger dengan daging sapi pilihan yang dibalut saus lada hitam spesial dengan taburan bawang bombai segar yang sangat digemari oleh konsumen McDonald’s, sedangkan Cheese Steak Burger adalah burger daging sapi dengan olesan keju spesial dan taburan bawang bombai segar,” urainya.

Agar kenikmatan semakin sempurna, ditambahkan Caroline, tahun ini McDonald’s juga memadukan kedua varian Prosperity burger tersebut dengan Potato Wedges, yaitu kentang goreng gurih dalam potongan berbentuk bulan sabit. Sementara itu, untuk para penggemar ayam McD, Cheese Chicken and Rice Spesial berupa satu potong ayam yang dibalur dengan saus keju spesial dan disajikan dengan scrambled egg khas McDonald’s serta nasi hangat adalah pilihan yang tepat.

Sementara itu, di program #RayakanHarapan2.0, McDonald’s menggelar kompetisi di media sosial. “Setelah sukses dengan kompetisi selfie #RayakanHarapan di tahun 2018 serta melihat antusiasme dari para konsumen McDonald’s dalam mengikuti kompetisi ini, maka McDonald’s kembali mengadakan kompetisi serupa yang dinamakan #RayakanHarapan2.0,” katanya di sela-sela press conference yang digelar hari ini (10/1) di Jakarta.

Dengan mengusung tema yang sama seperti tahun lalu, McDonald’s kembali mengajak konsumen untuk merayakan harapan mereka di tahun yang baru. Caranya, konsumen cukup mengunggah foto mereka melalui Instagram dan konsumen dapat menceritakan harapan serta usahanya untuk menggapai harapan tersebut di tahun 2019 ini.

Tahun lalu kami telah membantu mewujudkan 3 harapan dari para pelanggan kami, mulai dari mewujudkan harapan untuk berkumpul foto bersama keluarga, mengajak anak-anak jalanan piknik ke kebun binatang, hingga membantu biaya rumah sakit seorang sahabat. Pada kompetisi foto #RayakanHarapan2.0, McDonald’s akan kembali memilih tiga pemenang yang harapannya akan dibantu untuk diwujudkan oleh McDonald’s Indonesia,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)