Pionir global dalam native advertising, MGID, berhasil menyabet dua penghargaan di ajang “Asia-Pacific Stevie Awards 2021”, yang diikuti oleh 900 nominasi. Satu Penghargaan Bronze Stevie diraih MGID untuk kategori Inovasi dalam Pengembangan Teknologi dan satu penghargaan Bronze Stevie diraih MGID untuk kategori Innovation in Technology Development.
Juri menilai, algoritma pengoptimalan hasil MGID mencapai kinerja optimal antara native, display, dan video dalam satu penempatan serta mampu menyampaikan pesan yang sangat bertarget kepada pengguna. Algoritma ini memastikan penerbit (publisher) memperoleh pendapatan tertinggi dan audiens dapat memperoleh user experience terbaik.
Produk MGID lainnya yang diakui oleh juri adalah in-content impact widget. Algoritme berbasis AI (Artificial Intelligence)-nya tidak hanya mengidentifikasi penempatan berkinerja tertinggi dalam artikel, tetapi juga secara otomatis menampilkan widget MGID dengan konten iklan yang relevan kepada pemirsa yang memiliki pola pikir yang benar untuk terlibat.
“Kami sangat senang diakui di Asia-Pacific Stevie Awards sebagai pelopor dalam inovasi teknologi. Salah satu landasan MGID adalah memastikan penerbit dan pengiklan memiliki akses ke alat premium, yang mampu memberikan kampanye iklan yang efisien, berkinerja tinggi, namun tidak mengganggu. Untuk terus mencapai ini, kami terus menyempurnakan pengembangan teknologi kami,” ungkap Nickolas Rekeda CMO di MGID.