MGID Rilis MGID Ads Berbasis AI Intuitif

MIX.co.id - Awal Maret ini, platform periklanan global MGID resmi merilis dasbor baru untuk MGID Ads, berupa rangkaian perencanaan dan eksekusi kampanye iklan mandiri. Platform baru tersebut memberikan pengguna antarmuka baru yang lebih intuitif dan canggih yang memanfaatkan berbagai fitur berbasis AI (Artificial Intelligence) serta mempercepat persiapan kampanye iklan hingga dua kali lipat.

Melalui MGID Ads yang memiliki tooltips informatif, pengguna akan dipandu saat melakukan seluruh proses kreatif kampanye, mulai dari pembuatan iklan hingga penempatan iklan, pemanfaatan data analitik yang luas demi mendapatkan performa maksimal serta fitur kalkulasi CPC, set-up tracking rinci, dan iklan hasil AI.

Dasbor baru ini meningkatkan metrik kampanye dari 9 menjadi 27 dan dapat menghasilkan 100 iklan secara bersamaan. Sebelumnya, periode waktu yang sama hanya bisa menghasilkan satu iklan. Validasi dalam waktu berbeda akan secara langsung memberitahu pengguna jika terdapat potensi kesalahan dengan deskripsi rinci tentang bagaimana menyelesaikan masalahnya.

Dijelaskan Yaroslav Dhyskant, MGID SEA Regional Head, “Pengiklan selalu memiliki banyak hal yang harus dilakukan, namun kadang tidak memiliki SDM (Sumber Daya Manusia) yang memadai untuk melakukan pekerjaan tersebut, jadi kami merombak MGID Ads untuk memudahkan mereka bekerja secara efisien dengan iklan native. Dengan menerapkan AI ke dalam dasbor baru kami, pengiklan dapat mengandalkan teknologi untuk melakukan pekerjaan berat dan tetap fokus pada bagaimana meraih perhatian pengguna, memaksimalkan performa, dan mendapatkan hasil-hasil yang terukur."

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)