Modena Incar Segmen Profesional di Industri Horeka

Menyasar segmen profesional di industri hotel, restoran, dan katering (Horeka), Modena—merek peralatan rumah tangga berkualitas premium—meluncurkan Counter Chiller Modena CC 2120A.

Dikatakan Novi Hariyanti, Marketing Group Head PT. MODENA Indonesia, “Geliat industri hotel, restoran, dan katering yang makin bergairah di Tanah Air menjadi pendorong Modena untuk kian serius menggarap segmen produk profesional.”

Untuk itu, Counter Chiller Modena CC 2120A diluncurkan Modena sebagai piranti pendingin kapasitas besar yang ditujukan untuk industri hotel, restoran, dan katering.

Counter Chiller Modena CC 2120A memiliki keistimewaan teknologi Ventilated Cooling System yang memungkinkan proses pendinginan lebih cepat. Teknologi ini berkaitan erat dengan kapasitas bahan makanan yang disimpan dalam chiller. Bila chiller tidak memiliki teknologi pendinginan yang mumpuni, bisa dipastikan tidak akan sanggup menjaga kualitas bahan makanan dalam jumlah besar,” paparnya.

Selain itu, tambah Novi, Counter Chiller Modena CC 2120A juga memiliki dimensi panjang 1,2 meter, yang mengacu pada ukuran lazim yang dipakai pada produk counter chiller untuk pasar Indonesia. “Produk ini akan mudah diaplikasikan dalam desain dapur hotel, restoran, dan katering,” yakinnya.

Diproduksi dari material Food Grade Stainless Steel jenis 304 yang kuat dan tahan karat, Counter Chiller Modena CC 2120A akan menjamin keamanan bahan makanan yang tersimpan di dalamnya.

Konsistensi Modena dalam berinovasi tidak hanya terbatas pada produk rumah tangga. Pembaruan teknologi juga terus kami lakukan pada produk profesional,” tutup Novi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)