Mothercare Gelar Shopping Race Competitions

MIX.co.id - Dalam rangkaian program “End of Season Sale” (EOSS) yang digelar secara offline maupun online,   Mothercare menggelar Shopping Race Competitions di Instagram dan Tiktok, pada 1-30 Juni 2022. Menggandeng Super Mom, Syahnaz Sadiqah, hari ini (1/7), Mothercare menggelar acara puncak dari Shopping Race Competitions.

Pada acara puncak tersebut, tiga pemenang Shopping Race Competitions dari Instagram dan Tiktok mendapatkan voucher belanja sebesar Rp 5 juta untuk dibelanjakan sesuai dengan tema yang Mothercare berikan ‘Creating Memorable Childhood’ atau membuat ‘kenangan terindah bersama si kecil’ secara langsung di Mothercare Senayan City dan Mothercare Paskal 23 Bandung.

Berbekal voucher belanja senilai Rp 5 juta itu, ketiga pemenang harus berbelanja dalam kurun waktu 5 menit. Setelah itu, peserta diminta untuk menceritakan tujuan membeli produk-produk tersebut yang dikaitkan dengan ‘kenangan terindah bersama si kecil’. Bagi pemenang utama Shopping Race, akan mendapatkan tambahan hadiah menarik lainnya, mulai dari stroller Joolz-Aer dan rangkaian produk perawatan si kecil MoMaMi selama enam bulan.

Dijelaskan Vasudev Kataria, Senior Vice President for Baby, Kids, & Toy Brands in Kanmo Group, “Program End Of Season Sale merupakan salah satu program berkelanjutan yang selalu kami Gelar setiap tahunnya, melalui offline atau online di website Mothercare. EOSS menjadi bentuk dukungan kami untuk membantu memenuhi para ibu dan anak yang ingin mendapatkan produk berkualitas dengan harga lebih bersahabat selama satu bulan penuh. Beragam produk-produk yang ada di Mothercare, dapat dijangkau oleh para pelanggan setia dengan potongan harga sampai 70% selama periode EOSS berlangsung.”

End of Season Sale (EOSS) Mothercare digelar pada 9 Juni - 10 Juli 2022, dengan diikuti adanya Shopping Race Competitions selama 1-30 Juni di Instagram dan Tiktok. Untuk tahun ini, EOSS menghadirkan tema ‘kenangan terindah bersama si kecil’. “Melalui tema EOSS tahun ini, Mothercare senantiasa ingin membantu para orang tua untuk memberikan memori dan pengalaman terbaik kepada anak, salah satunya dengan mengajaknya ikut berbelanja,” lanjutnya.

“Kami mendukung penuh pentingnya kehadiran sosok orang tua secara fisik di setiap momen ketika si kecil bertumbuh, terutama pada periode kelahiran pertamanya di dunia hingga usia 7 tahun. Oleh karena itu, EOSS kali ini tidak hanya menjadi masa berbelanja dengan harga lebih terjangkau, namun Mothercare turut membawa tema ‘kenangan terindah bersama si kecil’. Harapannya, program ini dapat membawa dampak baik kepada para orang tua untuk bisa mengajak kecil berbelanja dan menjadikannya momen berharga,” pungkas  Vasudev.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)