Demi Raih Operational Excellence, Janji Jiwa Terapkan Nimbly Technologies

MIX.co.id - Untuk meraih konsistensi, transparansi, dan kontrol operasional di berbagai gerainya yang tersebar di seluruh Indonesia, jaringan kedai kopi Janji Jiwa, menerapkan Nimbly Technologies.

Teknologi tersebut memungkinkan Janji Jiwa untuk menerapkan dan melakukan verifikasi prosedur operasional secara tertib, yang mencakup protokol keamanan pangan dan inisiatif penting lainnya. Otomatisasi ini juga menghemat jam kerja karyawan di gerai setiap harinya. Sementara itu, manajemen mendapatkan pandangan menyeluruh atas segala hal yang terjadi di lapangan, dari mana saja.

“Merek kami yang kuat, ditambah dengan penawaran kami yang unik, dan pertumbuhan yang pesat harus didukung oleh penerapan teknologi pada semua bagian usaha kami, termasuk dalam hal operasional. Inovasi dan kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas utama pada DNA Jiwa Group. Bila kami tidak melakukan digitalisasi pada proses kami, hal tersebut bisa berdampak negatif pada komitmen terhadap pelanggan kami serta pada rencana pertumbuhan pesat kami,” jelas Billy Kurniawan, Pendiri Janji Jiwa.

Tujuan utama dari penerapan Nimbly, lanjutnya, adalah untuk terus meningkatkan proses operasional. “Dengan Nimbly, kami dapat secara mudah menemukan peluang untuk meningkatkan efisiensi berdasarkan data yang ada, dan pada akhirnya memberikan nilai terbaik kepada seluruh pelanggan kami,” yakin Billy, yang menyebutkan bahwa sejak didirikan pada tahun 2018, Janji Jiwa telah memantapkan diri sebagai pemimpin pasar kopi nasional yang sangat kompetitif dan telah melayani sekitar dua puluh juta pelanggan setia.

Lebih jauh Billy menegaskan bahwa membangun konsistensi dan kualitas pada skala besar, yakni dengan ratusan gerai, bukanlah tugas yang mudah. Tidak banyak bisnis gerai makanan dan minuman multi-chain berani berkomitmen untuk selalu menggunakan bahan-bahan yang berkualitas tinggi dan segar, serta menyediakan produk-produk yang diracik di tempat pada saat pesanan dilakukan.

Ditambahkan Daniel Hazman, Pendiri dan CEO Nimbly Technologies, “Kami senang dapat bermitra dengan seorang visioner seperti Billy dan tim Janji Jiwa. Suatu kehormatan bagi Nimbly untuk berperan dalam transformasi digital mereka pada saat mereka tumbuh pesat di seluruh masyarakat, dan terus menawarkan nilai terbaik, produk dan layanan berkualitas tertinggi kepada seluruh pelanggan mereka. Janji Jiwa bergabung dengan jumlah pelanggan Nimbly yang berkembang pesat di sektor F&B, seperti KFC, Nikmat Group, Inti Prima Rasa, Express Food Group, dan masih banyak lagi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)