MPL Indonesia Perpanjang Kemitraan dengan M&C Saatchi Performance

Platform eSports Mobile Premier League (MPL) Indonesia memutuskan untuk memperpanjang kemitraannya dengan agensi media digital global M&C Saatchi Performance. Perpanjangan kemitraan  tersebut kian mengukuhkan posisi M&C Saatchi Performance sebagai digital marketing agency of record bagi Mobile Premier League di Indonesia.

Selama setahun terakhir, M&C Saatchi Performance dan Mobile Premier League, yang merupakan perusahaan dari India, telah bekerja sama untuk meluncurkan platform game populer di Indonesia untuk meningkatkan awareness dan menarik perhatian basis pengguna yang kuat di pasar. Sejak saat itu, MPL berhasil meraih lebih dari tiga juta pengguna terdaftar yang menjadikannya sebagai salah satu pemain utama di pasar Indonesia.

Dituturkan Joe Wadakethalakal, SVP Pengembangan Korporat, Hubungan Internasional, dan Kemitraan Strategis di Mobile Premier League, "Kami telah membangun kemitraan yang kuat dengan M&C Saatchi Performance. Selama setahun terakhir, berkat keahlian mereka dalam pemasaran seluler dan atas pemahaman mereka yang menyeluruh tentang pasar dan perilaku konsumen Indonesia, kami dapat dengan cepat mengukur keberadaan pasar kami dan membentuk penawaran kami berdasarkan preferensi pengguna di Indonesia. Kami berharap dapat terus bekerja sama untuk menjadikan MPL sebagai platform gaming andalan di Indonesia."

Ditambahkan Roshat Adnani, Country Director Indonesia di M&C Saatchi Performance, "Sangat menyenangkan menjadi bagian dari perjalanan pertumbuhan Mobile Premier League di Indonesia. Selama setahun terakhir, kami bekerja sama dengan tim mereka untuk memberikan strategi pemasaran digital yang sukses.”

Lebih jauh ia menerangkan, M&C Saatchi Performance tidak hanya berhasil meluncurkan MPL di Indonesia, tetapi juga membantu mereka menjadi salah satu platform game terkemuka di Indonesia. “Sekarang keberadaan MPL sudah ada. Kami akan terus mendukung pertumbuhan bisnis mereka dengan fokus pada strategi media yang inovatif dan mempunyai dampak,” pungkas Roshat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)