Musim Lebaran, Telkomsel Berdayakan 20 Ribu Outlet Siaga

Sebagai upaya mengantisipasi lonjakan permintaan kebutuhan kartu perdana dan pengisian ulang pulsa selama musim lebaran 2012, operator telekomunikasi Telkomsel memberdayakan 20.000 outlet siaga yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Outlet Siaga Telkomsel

Head of Channel Management Group Telkomsel, Mirza Budiwan, mengungkapkan, sejak tahun 2009 outlet siaga berfungsi untuk mengantisipasi lonjakan kebutuhan komunikasi saat lebaran. Dan tiap tahunnya, jumlah outlet yang berpartisipasi terus meningkat seiring dengan pertumbuhan jumlah pelanggan Telkomsel yang kini telah mencapai lebih dari 117 juta.

“Outlet siaga melibatkan pelaku usaha kecil dan menengah, yang sebagian diantaranya merupakan outlet hasil binaan Telkomsel yang telah mendapatkan pembekalan wirausaha. Dalam penyelenggaraan outlet siaga ini, Telkomsel akan memberikan reward bagi outlet berprestasi dengan pencapaian target transaksi tertentu,” ujar Mirza dalam keterangan resmi yang diterima Mix, kemarin (9/8).

Menurutnya, fasilitas outlet siaga turut memperkuat komitmen Telkomsel untuk mengedepankan pelayanan yang semakin berkualitas kepada pelanggan. Rencananya, Telkomsel juga akan terus menambah titik pelayanan pelanggan yang tersebar di berbagai wilayah, sehingga mudah dijangkau untuk memberikan kenyamanan pelanggan dalam memperoleh solusi atas kebutuhan komunikasinya.

“Saat ini Telkomsel telah menggelar titik pelayanan pelanggan, yang terdiri dari 86 GraPARI, 328 GraPARI Kios, dulunya bernama GeraiHALO, lalu 25 Plasa GraPARI, 310 KiosHALO, 165 authorized dealer, 7.800 sub dealer, dan 1,3 juta reseller yang menjangkau hingga pelosok. Kami juga bekerjasama dengan sejumlah mitra ritel nasional untuk menghadirkan lebih dari 12.700 titik pelayanan,” papar Mirza.

Untuk memenuhi kebutuhan informasi selama musim lebaran, Telkomsel juga menyediakan akses layanan call center serta akses khusus via website www.telkomsel.com/web/telkomselwebcare, atau email ke cs@telkomsel.co.id. “Pelanggan Telkomsel juga dapat mengunjungi GraPARI terdekat untuk berkonsultasi langsung dengan petugas customer service yang akan senantiasa membantu dan memberikan solusi sesuai kebutuhan,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)