Nissan-Datsun Gelar Program Mudik

Demi memberikan kenyamanan kepada konsumen selama mudik Lebaran 2019, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan program 'Mudik aman dan nyaman bersama Nissan dan Datsun'. Melalui program tersebut, dua merek mobil asal Jepang itu menyediakan Posko Mudik, Mobil Siaga, serta Bengkel Siaga dan Siaga+ selama periode libur Lebaran, dari 31 Mei hingga 9 Juni 2019.

Konsumen adalah fokus dari segala hal yang kami lakukan. Hal ini tidak terbatas pada desain dan fitur kendaraan, tapi juga mencakup keseluruhan pengalaman layanan penjualan dan purna jual. Kami berusaha untuk menyajikan pengalaman merek yang konsisten, superior, dan berbeda kepada pelanggan Nissan dan Datsun,” ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, pada akhir Mei ini (27/5), di Jakarta.

Di program tersebut, Nissan dan Datsun juga menghadirkan Nissan Datsun rest point yang beroperasi 24 jam di empat titik, yakni rest area Cikampek KM 57, rest area Kanci KM 207A dan 208B, serta SPBU Bayuglugur Situbondo.

Nissan Datsun juga menyediakan 5 mobil siaga, dan 8 Emergency Roadside Assistance (ERA), serta di 4 titik rest point yang masing-masing tersedia satu mobil towing. “Layanan ERA sendiri terdapat di 8 kota yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Bali, dan Medan,” katanya.

Untuk memaksimalkan pelayanan, Nissan Datsun juga memastikan 26 bengkelnya tetap buka selama periode lebaran. Ke-26 bengkel tersebut tersebar di Sumatera, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, dan Sulawesi.

"Untuk keadaan darurat, konsumen bisa menelepon layanan call center kami. Nantinya, teknisi kami akan berupaya menyelesaikan problem kendaraan tersebut di tempat," ucap Donny Taulo, Manager Aftersales NMI.

Jika nantinya masalah pada kendaraan tersebut tidak dapat diselesaikan di tempat, mobil akan ditowing menuju dealer terdekat. Selama periode Lebaran ini, konsumen akan mendapatkan bebas biaya jasa penggantian komponen di Posko Siaga.

"Program ini berlaku untuk semua konsumen Nissan, baik yang tahun-tahun lama seperti Nissan Terrano, atau yang terbaru seperti All New Nissan Livina," tutup Donny.

(Reporter: Verdiansyah Hermanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)