OOPS Fugu & Friends Luncurkan Kemasan dan Varian Baru

MIX.co.id - OOPS Fugu & Friends, merek crackers dari OT Group, kembali melakukan inovasi dengan meluncurkan kemasan dan varian baru, yakni Garlic Butter dan Choco Blast. Diluncurkan pada hari ini (13/12), di Jakarta, varian baru dari OOPS Fugu & Friends ini menyasar Gen Alpha. Oleh karena itu, pada peluncuran kali ini, OT Group juga berbagi dengan anak-anak Rumah Harapan Indonesia dengan mengajak mereka berwisata dan bermain di Jakarta Aquarium.

“Generasi Alpha dikenal sangat akrab dengan gadget dan teknologi informasi, trendi, up to date, dan suka berpetualang. Segmen ini merupakan target utama dari produk crackers kami, yaitu OOPS Fugu & Friends. Pada penghujung tahun 2023 ini, kami kembali melakukan inovasi dengan mengubah packaging dan menambahkan sejumlah varian rasa. Sedangkan untuk bentuknya tetap mengambil tema hewan laut. Bekerja sama dengan Jakarta Aquarium & Safari, kami meluncurkan varian baru ini dengan tema petualangan, bermain, dan belajar mengenal biota laut,” jelas Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group pada acara peluncuran kemasan dan varian baru OOPS Fugu & Friends di area Jakarta Aquarium & Safari, Jakarta.

Pada kesempatan launching kali ini, OOPS Fugu & Friends juga melakukan aksi sosial mengajak anak-anak asuh Rumah Harapan Indonesia (RHI) untuk berwisata dan menikmati petualangan seru di Jakarta Aquarium & Safari. “Kami sangat senang dapat diajak berwisata di Jakarta Aquarium & Safari. Seperti diketahui bahwa anak-anak asuh kami di RHI adalah mereka yang berpenyakit berat dan tidak menular dan sebagian besar berasal dari kalangan keluarga kurang mampu. Selain pengobatan dan perawatan yang layak, anak-anak ini juga butuh hiburan agar secara psikis mereka tidak terlalu fokus pada penyakit yang mereka derita.”

Sejak pandemi, lanjutnya, sudah sangat jarang yang mengajak anak-anak RHI untuk berwisata seperti yang dilakukan OT Group saat ini. “Jadi, kami sangat berterima kasih kepada pihak OOPS Fugu & Friends dan OT Group yang telah mau berbagi untuk menghadirkan senyum dan kebahagiaan buat anak-anak RHI,” kata Valencia Mieke Randa, Founder Rumah Harapan Indonesia.

Sementara itu, Natalia Poetri Handayani, Marketing Communication Manager Jakarta Aquarium & Safari, menuturkan, “Jakarta Aquarium & Safari merupakan wahana akuarium indoor terbesar di Indonesia yang menjadi tujuan wisata keluarga Indonesia sejak tahun 2017. Pengunjung, terutama anak-anak, dapat belajar banyak di sini, khususnya tentang satwa akuatik dan non-akuatik. Areanya ramah anak, sehingga untuk teman-teman dari RHI pun dengan kondisi mereka saat ini dapat tetap menikmati semua wahana dan pertunjukan dengan baik. Terima kasih untuk OOPS Fugu & Friends yang telah menggagas kegiatan ini, memberi manfaat dan berbagi dengan sesama.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)