Dalam rangka memasarkan kepada Gen Z, penting untuk merek untuk menyesuaikan strategi mereka sesuai dengan preferensi dan perilaku generasi ini. Dengan fokus pada produk berkualitas dan beretika, harga yang transparan, kehadiran online yang kuat, dan promosi yang autentik, merek dapat membangun hubungan yang kuat dengan konsumen Gen Z dan memastikan keberhasilan jangka panjang.
Rujukan:
Patagonia. (2020). Our Footprint. Retrieved from https://www.patagonia.com/our-footprint/
McKinsey & Company. (2018). True Gen: Generation Z and its implications for companies. Retrieved from https://www.mckinsey.com/industries/consumer-packaged-goods/our-insights/true-gen-generation-z-and-its-implications-for-companies
IBM. (2020). Meet Gen Z: Shaping the Future of Shopping. Retrieved from https://www.ibm.com/thought-leadership/institute-business-value/report/gen-z-shopping
TikTok Marketing Science Global. (2021). TikTok’s influence on Gen Z. Retrieved from https://www.tiktok.com/business/en/blog/tiktok-marketing-science-gen-z-influence
Page: 1 2Lihat Semua
MIX.co.id - Komunitas Guru Satkaara Berbagi (KGSB), sebagai program CSR dari agensi komunikasi Cetta Satkaara,…
MIX.co.id - Merek koper Samsonite kembali hadir dengan kampanye keberlanjutan, Luggage Trade-in. Program signature tahunan…
MIX.co.id - Siapa bilang TikTokers hanya dimonopoli oleh Gen-Z dan milenial? Faktanya, tak sedikit kreator…
MIX.co.id – Di lanskap aplikasi yang kompetitif saat ini, brand menghadapi tekanan untuk menyediakan pengalaman…
MIX.co.id – PT Agrinesia Raya berbagi wawasan dan pengalaman (sharing) kepada pelaku usaha Thailand dalam…
MIX.co.id – Industri kosmetik dan perawatan kulit di Indonesia tumbuh signifikan dalam beberapa tahun terakhir.…