Dalam rangka memasarkan kepada Gen Z, penting untuk merek untuk menyesuaikan strategi mereka sesuai dengan preferensi dan perilaku generasi ini. Dengan fokus pada produk berkualitas dan beretika, harga yang transparan, kehadiran online yang kuat, dan promosi yang autentik, merek dapat membangun hubungan yang kuat dengan konsumen Gen Z dan memastikan keberhasilan jangka panjang.
Rujukan:
Patagonia. (2020). Our Footprint. Retrieved from https://www.patagonia.com/our-footprint/
McKinsey & Company. (2018). True Gen: Generation Z and its implications for companies. Retrieved from https://www.mckinsey.com/industries/consumer-packaged-goods/our-insights/true-gen-generation-z-and-its-implications-for-companies
IBM. (2020). Meet Gen Z: Shaping the Future of Shopping. Retrieved from https://www.ibm.com/thought-leadership/institute-business-value/report/gen-z-shopping
TikTok Marketing Science Global. (2021). TikTok’s influence on Gen Z. Retrieved from https://www.tiktok.com/business/en/blog/tiktok-marketing-science-gen-z-influence
Page: 1 2Lihat Semua
MIX.co.id - Menyambut bulan valentine, merek elektronik global TCL mengajak pelanggan untuk menikmati promo terbesar…
MIX.co.id - J99 Corp. baru saja menggelar program employee gathering yang diikuti oleh seluruh karyawan.…
MIX.co.id – Jakarta Sneaker Day (JSD) tahun ini kembali digelar. Berkolaborasi dengan BCA melalui myBCA,…
MIX.co.id – Bagi Sennheiser, tahun 1999 ditandai dengan lahirnya seri mikrofon wireless tersukses, Evolution Wireless.…
MIX.co.id – Jumlah perokok di Indonesia menempati urutan kedua terbesar di dunia dan tercatat 300…
MIX.co.id - Program literasi dan inklusi keuangan menjadi salah satu inisiatif keberlanjutan yang digelar Bank…