Perkenalkan Blender Berteknologi BLENZ, Cosmos Pilih Strategi Influencer Marketing

Sejak 43 tahun hadir di Indonesia, Cosmos--merek peralatan rumah tangga (home appliances)--senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan aneka inovasi yang dibutuhkan konsumen Indonesia. Setelah sukses menghadirkan inovasi pada produk rice cooker melalui tongolan yang berfungsi menahan uap sehingga nasi lebih pulen dan enak serta kipas angin anti nyamuk, hari ini (14/8) Cosmos kembali menghadirkan inovasi pada produk blendernya, Blender Cosmos CB-812 G berteknologi BLENZ.

Dijelaskan Sonny Wibowo, Head of Group Product Manager Cosmos, saat ini tren produk small home appliances adalah fitur yang menawarkan kemudahan dan kepraktisan. Lantaran, para ibu memiliki mobilitas yang makin tinggi dan kian repot, maka mereka membutuhkan perabot rumah tangga yang mampu mengurangi beban mereka.

“Salah satu masalah yang sering dihadapi adalah dalam penggunaan alat pengolah makanan, seperti blender. Sering terjadi, para ibu hanya bisa mengira-ngira kapan makanan atau minuman yang mereka buat sudah siap disajikan. Belum lagi, banyaknya distraksi yang mengganggu konsentrasi ibu di dapur. Mulai dari mengurus kebutuhan anak, kadang harus menyelesaikan pekerjaan rumah, sampai repotnya berwirausaha,” ucapnya.

Semua itu menjadikan seorang ibu harus menjadi ‘superhero’ yang harus mampu menuntaskannya dengan baik. “Tak jarang, hasil olahan makanan atau minuman dari blender kurang maksimal karena repotnya sang ‘superhero’ ini dalam membagi konsentrasi. Hal inilah yang menjadi perhatian sekaligus solusi yang ditawarkan Cosmos kepada semua ibu di Indonesia yang ingin selalu menjadi pahlawan keluarga,” lanjutnya.

Blender Cosmos CB-812 G berteknologi BLENZ, ditegaskan Sonny, adalah blender dengan teknologi canggih yang hadir untuk membantu peran ibu sebagai pahlawan bagi keluarganya. Teknologi BLENZ mampu mengatur blender berhenti sejenak agar bahan yang berada di pusaran atas bisa turun ke mata pisau, lalu menyala kembali secara otomatis untuk proses melumat, dan akan berhenti sendiri setelah olahan sudah menjadi lembut.

“Inovasi yang kami tawarkan selalu berangkat dari masalah yang dialami para ibu dari dapur, lalu kami carikan solusi untuk mereka lewat produk-produk Cosmos. Blender Cosmos  CB-812 G berteknologi BLENZ, kami persembahkan untuk para ibu yang multitasking, sekaligus tetap selalu ingin menyajikan asupan yang terbaik untuk keluarga,” tambah Dharma Surjaputra, Direktur PT Star Cosmos.

Tentunya dengan teknologi BLENZ yang memungkinkan blender bisa nge-blenz dan berhenti sendiri, Blender Cosmos CB-812 G dapat menghemat waktu dan tenaga. Dalam hal keamanan dan ketahanan juga maksimal karena dilengkapi dengan Thermostat Overheat Protection yang melindungi motor penggerak dari panas berlebih.

Untuk memperkenalkan produk terbarunya itu, Cosmos memilih strategi influencer marketing dengan mengundang mom influencer dan media pada acara peluncuran produk yang dikemas dalam format talkshow pada hari ini (14/8) di Jakarta. Pada kesempatan itu, Cosmos juga mengajak mom influencer dan media untuk dapat merasakan langsung produk blender terbaru dari Cosmos.

Tya Ariestya, artis, influencer, sekaligus ibu rumah tangga, juga hadir dalam acara peluncuran dan talkshow Blender Cosmos CB-812 G berteknologi BLENZ. “Sangat membantu banget untuk aku bikin MPASI (Makanan Pendamping Air SusuIbu) dan memblender bumbu masak. Blender Cosmos berteknologi BLENZ ini praktis dan gak bikin repot, karena bisa nge-blenz dan berhenti sendiri. Jadi,  bisa aku tinggal sambil quality time sama anak-anak. Sama sekali nggak ada waktu terbuang. Buat bikin bumbu juga praktis banget. Apalagi untuk bikin smoothies, mata pisaunya bisa bikin es jadi halus banget,” aku Tya.

Diakui Sonny, “Pasar blender di Indonesia sangat besar. Dan, Cosmos berhasil menjadi merek lima besar di pasar blender. Dengan kehadiran produk baru ini, kami berharap tahun ini penjualan blender Cosmos dapat naik 50% dibandingkan tahun lalu,” patok Sonny, yang menyebutkan bahwa produk baru tersebut dibandrol dengan harga Rp 400 ribu dan sudah dapat diperoleh di Tokopedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)