P&G Luncurkan Downy Parfum Premium

Membuka awal tahun 2019, Downy—merek pewangi pakaian milik P&G Indonesia—merilis rangkaian inovasi terbarunya, Downy Parfum Premium. Inovasi terbaru itu terinspirasi dari alam dan dihadirkan dalam dua varian, yakni Aqua Ocean dan Secret Garden.

Louie Morante, Regional Communications Manager P&G Fabric and Home Care Southeast Asia, pada Februari ini menjelaskan, “Downy hadir untuk memberikan wangi kepada semua orang. Kali ini, kami dengan bangga memperkenalkan Downy Parfum Premium baru yang terinspirasi dari alam.”

Lebih lanjut ia menekankan bahwa Downy Parfum Premium menggunakan tingkat teknologi terbaru dan terbaik dari Downy, dengan menggabungkan wangi segar yang terinspirasi dari alam dan campuran parfum mewah.

Keunikan teknologi Perfume Bubbles masih menjadi andalan untuk Downy Parfum Premium, karena mampu mempertahankan wangi pada pakaian. Bahkan setelah dikeringkan, teknologi tersebut mampu melepaskan wangi parfum secara bertahap untuk kesegaran tahan lama hanya dengan cara menggesekan kainnya.

Produk inovatif ini juga dibuat dengan teknologi kemasan isi ulang yang dapat ditutup kembali untuk penggunaan lebih nyaman, mudah dituang, dan tidak mudah tumpah,” kata Louie, yang menyebutkan bahwa Laudya Chintya Bella merupakan Brand Ambassador Downy Indonesia.

Selain dapat memberikan wangi yang terinspirasi dari alam dengan kesegaran tahan lama dan mencegah bau tak sedap pada pakaian, diungkapkan Louie, Downy Parfum Premium juga bisa membantu menyetrika menjadi lebih mudah, serta dapat digunakan pada semua jenis pakaian, bahkan pakaian bayi, karena telah teruji secara dermatologi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)