Platform Sekolah.mu Tawarkan Metode Pembelajaran Blended Learning

MIX.co.id - Blended learning merupakan sebuah metode pembelajaran yang tergolong baru, yaitu dengan cara menggabungkan strategi pembelajaran tatap muka dan pembelajaran jarak jauh atau daring.

Metode pembelajaran ini pula yang ditawarkan platform belajar Sekolah.mu. Platform ini dilengkapi dengan berbagai fitur dan layanan seperti Pembelajaran Terjadwal, Pembelajaran Mandiri, Hasil Pembelajaran, hingga Playkit Sekolah.mu. Dengan demikian,  platform Sekolah.mu akan menemani waktu belajar anak agar tidak membosankan, namun tetap produktif.

Dijelaskan Radinka Qiera, COO Sekolah.mu, “Orang tua berperan penting dalam menciptakan rutinitas belajar yang nyaman untuk anak. Jika anak sudah merasa nyaman dengan rutinitasnya, tentu ia akan terbiasa. Bahkan, bisa menjadi sangat antusias menyambut waktu belajar."

Namun, Sekolah.mu menyadari bahwa memotivasi anak dalam belajar bukanlah hal yang mudah. "Untuk itu, kami hadir sebagai sebuah platform belajar untuk mendampingi para orang tua dengan membawakan sistem blended learning agar proses belajar semakin terasa menyenangkan," lanjutnya.

Untuk semakin mendukung kegiatan belajar anak dan orang tua, Sekolah.mu menghadirkan voucher cashback hingga 100% selama periode kampanye ShopeePay Day, pada 22-24 Januari, dan Shopee Mantul Sale pada 25-27 Januari mendatang.

"Cari tahu layanan dari Sekolah.mu mulai dari Living English, Living Quran, Literasi Numerasi, hingga Kreativitas Motorik untuk berbagai kebutuhan edukasi melalui www.sekolah.mu. Tidak hanya itu, Sekolah.mu juga menyediakan paket kelas persiapan UTBK (Ujian Tulis Berbasis Komputer) bagi anak yang sebentar lagi akan menghadapi ujian," pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)