Program “AIA Vitality Run & Ride” Terintegrasi dengan Platform AIA Vitality

MIX.co.id - Perusahaan asuransi PT AIA FINANCIAL menggelar program “AIA Vitality Run & Ride” sepanjang 3 September hingga 31 Desember 2021. Program lari dan bersepeda virtual ini merupakan wujud komitmen AIA dalam membantu masyarakat untuk hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik dengan cara yang lebih menyenangkan.

Dijelaskan Chief Marketing Officer AIA Kathryn Monika Parapak, “AIA menyambut antusiasme masyarakat terhadap olahraga yang terus meningkat, terutama dalam masa pandemi. Pemanfaat teknologi dalam menunjang kegiatan olahraga juga meningkat. Masyarakat menginginkan pengalaman olahraga agar terus menarik dan menantang.”

Melihat antusiasme masyarakat akan olahraga, lanjut Monika, AIA luncurkan AIA Vitality Run & Ride, event lari dan bersepeda yang bertujuan untuk mengembangkan minat dan antusiasme masyarakat terhadap olahraga. “Event ini juga terintegrasi dengan platform AIA Vitality, di mana nasabah yang memiliki keanggotaan AIA Vitality dapat berkesempatan memperoleh poin lebih. AIA Vitality Run & Ride menjadi kelanjutan dari program AIA Sehat Untuk Negeri, yakni aksi sosial AIA yang mengajak masyarakat hidup sehat di tengah pandemi,” terangnya.

Pada program “AIA Vitality Run & Ride”, peserta dapat memilih sendiri kategori olahraga serta jarak yang akan ditempuh. Untuk kategori Running, pilihannya mulai dari 5K, 10K, 22K, hingga 43K. Sementara untuk kategori Riding-Cycling, pilihannya 15K, 25K, 50K, dan 100K. Peserta juga dapat menentukan sendiri waktu pelaksanaan dalam kurun waktu dari 3 September – 31 Desember 2021.

Setiap kategori yang dipilih dan diselesaikan akan dihitung sebagai prestasi sekaligus pencapaian tersendiri bagi peserta. AIA juga memberikan kesempatan kepada member AIA Vitality untuk mendapatkan poin yang lebih hingga 4.200 poin dengan berpartisipasi di AIA Vitality Run & Ride. Pendaftaran AIA Vitality Run & Ride dapat dilakukan melalui ILUVRUN.COM/AIAVITALITY.

Ditambahkan Christian Sugiono, AIA Vitality Ambassador, “Selain mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, di tengah pandemi ini sangat penting untuk terus menjaga kebugaran tubuh dengan olahraga, tujuannya agar imun tubuh juga meningkat. AIA Vitality Run & Ride memberikan kebebasan peserta untuk memilih race sesuai minat olahraga juga kemampuan, sekaligus membantu membangun motivasi para peserta.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)