Pucuk Cool Jam 2019, Pentas Seni Anak Muda

Teh Pucuk Harum kembali menggelar brand aktivasi bertajuk Pucuk Cool Jam 2019, sebagai ajang kreativitas bagi anak-anak muda Indonesia yang memiliki minat dan bakat di bidang seni.

Sejak pertama kali dilaksanakan pada 2016 hingga 2018, Pucuk Cool Jam telah berhasil menjaring talenta-talenta kreatif di tingkat sekolah menengah atas di beberapa kota besar di Indonesia. Pada tahun 2018 sebanyak 40 sekolah yang berada di wilayah Jabodatabek, Bandung, dan Cirebon telah mendapat giliran untuk tampil di gelaran roadshow Pucuk Cool Jam 2018.

Untuk mengapresiasi para talenta muda terbaik yang telah terpilih selama berlangsungnya roadshow Pucuk Cool Jam, Teh Pucuk Harum menggelar Pucuk Cool Jam Festival sebagai puncak acara.

Erick Harijanto, Marketing Manager Teh Pucuk Harum mengungkapkan, Pucuk Cool Jam Festival merupakan festival pentas seni yang dikhususkan untuk anak-anak muda berekspresi, saling menginspirasi dan menyalurkan energi positif mereka melalui aksi panggung dan karya musik yang terbaik.

Teh Pucuk Harum berkomitmen untuk terus menghadirkan yang terbaik bagi talenta-talenta muda kreatif khususnya di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar dan Samarinda melalui perhelatan Pucuk Cool Jam 2019,” ujarnya kepada media di Jakarta, Selasa (18/12).

Dengan mengusung tema “CooLaboration Unlocked”, Teh Pucuk Harum mengajak para talenta muda kreatif agar bersatu mengejar mimpi dan bersama-sama berkolaborasi hadirkan yang terbaik untuk meraih ‘Pucuk Momen’ di ajang Pucuk Cool Jam Festival 2019 sebagai langkah awal perjalanan mereka meraih mimpi, imbuh Erick.

Pucuk Cool Jam 2019 akan melakukan roadshow ke 60 sekolah Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar dan Samarinda pada tanggal 4-16 Februari 2019 mendatang. Pendaftaran digital audition melalui website www.pucukcooljam.com yang dibuka sejak 12 November 2018 hingga 12 Januari 2019.

Menurut Erick, digital audition terbuka bagi siapa pun dan peserta bisa joint cover lagu nasional maupun internasional dan di upload ke www.pucukcooljam.com. Peserta dapat memanfaatkan sosial media dan komunitas untuk mendapatkan like, share, dan comment sebanyak-banyaknya agar menang. Para pemenang dalam ajang tersebut akan diundang dalam Pucuk Cool Jam Festival.

Kami berharap ajang Pucuk Cool Jam Jam 2019 ini tidak hanya dijadikan sebagai ajang mengembangkan kreativitas bagi seluruh peserta, namun semua penonton yang hadir nantinya juga dapat menjadikan festival pentas seni ini sebagai wadah berkreativitas untuk menjalin kekompakan, membangun pertemanan, sambil menikmati momen #staycoolNfresh persembahan dari Teh Pucuk Harum, ” tandas Erick Harijanto.()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)