Pucuk Coolinary X Big Bang 2018, Festival Kuliner Akhir Tahun

Setelah sukses menggelar festival kuliner Pucuk Coolinary Festival di Malang dan Bandung pada September dan Oktober lalu, kini giliran Jakarta yang menjadi ajang penyelenggaraan Pucuk Coolinary X Big Bang 2018, yakni festival kuliner terbesar akhir tahun yang menghadirkan lebih dari 100 tenant kuliner favorit yang digelar selama 12 hari berturut-turut, mulai 21 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Marketing Manager Teh Pucuk Harum Erick Harijanto menjelaskan, Pucuk Coolinary X Big Bang 2018 menawarkan konsep wisata kuliner dimana pengunjung bebas menjelajahi aneka kuliner manis, pedas, dan gurih sambil menikmati kegiatan seru seperti “Spicy King Noodle Contest” yakni lomba menyantap mie jumbo pedas.

Para peserta (foodies) pun tidak perlu merogoh kocek yang dalam untuk menikmati kuliner karena ada sesi “Happy Hour” berupa potongan harga Rp10 ribu di seluruh tenant pada waktu tertentu. Termasuk pula cemilan bakso, sosis, dan nugget goreng yang dibagikan gratis kepada peserta hanya dengan menukarkan dua botol Teh Pucuk Harum.

Dengan menghadirkan lebih dari 100 tenant kuliner, para foodies bisa menemukan semua rasa favoritnya langsung dalam satu tempat tanpa perlu menempuh jarak yang jauh dari satu lokasi ke lokasi lainnya,” ujar Erick dalam acara jumpa pers di Jakarta, Rabu (19/12).

Beberapa tenant yang ikut serta diantaranya, Bakmi Gang kelinci, Roti Papa John, Bakso Misterius, Pisang Goreng Pontianak, dan Mi Aceh Jaly Jaly. Kehadiran Pucuk Coolinary X Big Bang 2018 bisa jadi salah satu pilihan bagi warga ibukota dan luar kota untuk berwisata kuliner mengisi liburan di akhir tahun.

Kami berharap ke depannya event Pucuk Coolinery ini secara konsisten akan berpartisipasi di kegiatan-kegiatan besar lainnya agar bisa menjadi tujuan wisata kuliner yangselalu memanjakan dan dinanti para foodies,” tandas Erick.

Teh Pucuk Harum selama ini aktif mendukung perkembangan kuliner di Tanah Air dengan merelokasi tempat-tempat makan menjadi lebih layak dan lebih nyaman melalui Teh Pucuk Harum Food Street di kawasan DKI Jakarta dan Jawa Barat serta merenovasi kantin universitas seperti FISIP Universitas Indonesia, Universitas Bunda Mulia, dan Universitas Pancasila. Termasuk menggelar kawasan Pucuk Coolinery pada event-event besar seperti GIIAS, Pekan Raya Jakarta, dan Jatim Fair. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)