Re.juve Edukasi Konsumsi Nutrisi Seimbang

PT Sewu Segar Primatama, produsen cold-pressed juice dengan merek dagang Re.juve mengedukasi tentang pentingnya menjaga asupan nutrisi seimbang.

“Di Re.juve, kami meyakini perlunya pola makan seimbang sebagai bagian penting dalam pola hidup sehat,” ujar Richard Anthony, CEO dan Presiden Direktur Re.juve dalam acara webinar bertajuk “Flexitarian: Sustaining the Healthy Habits with Real Food ” baru-baru ini di Jakarta.

Dipaparkan, melahap karbohidrat dan protein saja dapat mengakibatkan risiko avitaminosis atau kekurangan gizi yang tinggi. Padahal, tubuh juga memerlukan berbagai kandungan vitamin dan mineral yang hanya bisa didapat dari sayur dan buah untuk menjaga fungsi organ dan daya tahan tubuh.

“Oleh karenanya, perpaduan seimbang antara konsumsi protein hewani namun dengan porsi yang dikurangi, serta meningkatkan konsumsi buah dan sayur seperti pada metode flexitarian, kami nilai sebagai pola konsumsi yang paling ideal,” lanjut Richard.

Flexitarian adalah metode yang berfokus pada peningkatan konsumsi buah dan sayur tanpa betul-betul menghilangkan konsumsi protein hewani, karbohidrat, dan nutrisi tambahan lainnya.

Meskipun sayur dan buah wajib menjadi menu harian saat menerapkan metode flexitarian, namun masa simpannya yang kurang tahan lama masih menjadi tantangan tersendiri.

Salah satu solusinya adalah mengombinasikan pembelian buah dan sayur segar dan organik dengan produk-produk cold-pressed juice seperti produk Re.juve.

Cold-pressed juice memiliki nilai lebih berupa kandungan nutrisi yang setara dengan sayur dan buah yang diambil melalui teknik juicing terbaik. Teknik cold-pressed sendiri terbukti dapat mencegah terpaparnya buah dan sayur dari panas dan oksidasi serta memiliki masa simpan lebih lama dalam lemari pendingin karena juga diolah melalui teknologi HPP (High-Pressure Technology) pertama di Indonesia.

Melihat banyaknya orang-orang yang mengadopsi metode flexitarian, pihaknya  memastikan bahwa Re.juve menjadi pelopor tren positif ini. “Harapannya, masyarakat dapat terus tergerak untuk memiliki gaya hidup yang sehat dan berkelanjutan melalui konsumsi nutrisi seimbang,” tandas Richard Anthony.

Konsultan Gizi Rita Ramayulis dan Astri Puji Lestari, content creator sekaligus pegiat gaya hidup sehat hadir sebagai pembicara dalam webinar tersebut. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)