Re-packaging, Tahun 2013 JF Wet Wipes Tumbuh 46%

Hadir dengan kemasan anyarnya atau re-packaging di tahun 2013 ini, PT Galenium Pharmasia Laboratories lewat merek

JF WET WIPES JF WET WIPES

tampak agresif menggarap pasar tisu basah. Salah satunya, lewat program "JF Wet Wipes Futsal Challenge 2013", yang digelar road show di sekolah-sekolah SMA di Kota Bandung dan Jakarta.

Dijelaskan Victor Setyawan, Group Brand Manager Personal Skin Care PT Galenium Pharmasia, program tersebut merupakan upaya JF Wet Wipes untuk mendekatkan diri ke konsumen sekaligus wujud apresiasi terhadap olahraga futsal yang tengah menjadi trend di Tanah Air.

Sebelumnya, JF Wet Wipes diluncurkan pada tahun 2010 di Bandung, dengan menyasar segmen remaja. Terutama, remaja aktif yang suka melakukan aktivitas outdoor, seperti olahraga futsal dan off road. Dijelaskan Victor, diferensiasi yang ditawarkan JF Wet Wipes dibandingkan dengan tisu basah lainnya adalah JF Wet Wipes merupakan tisu basah anti jerawat pertama di Indonesia.

"Tisu basah yang selama ini beredar di Indonesia adalah tisu basah antiseptic. Untuk itu, JF Wet Wipes hadir dan diformulasikan khusus oleh dermatologist, dengan tiga keunggulan, mencegah jerawat, mencegah iritasi pada kulit, serta mengangkat sel kulit mati. Dengan demikian, pengendara sepeda motor dan penggemar olahraga, yang notabene target market kami, kini memiliki cara praktis untuk membersihkan wajah serta efektif mencegah jerawat," terang Victor, di sela-sela acara Grand Final 'JF Wet Wipes Futsal Challenge' di Jakarta (22/12).

Meski belum memiliki data seberapa besar nilai bisnis pasar tisu basah di Indonesia, namun diakui Victor, pasar tisu basah masih sangat menjanjikan. Terbukti, tahun 2013 ini saja--dibandingkan tahun 2012 lalu--JF Wet Wipes dapat meningkatkan penjualannya sebesar 46 persen. Untuk tahun 2014 nanti, penjualan JF Wet Wipes pun ditargetkan tumbuh lebih dari 50 persen.

Demi mencapai target di tahun depan, JF Wet Wipes sudah siap menggelar upaya pemasarannya. Di antaranya, peluncuran varian anyar JF Wet Wipes, yakni Oily Care, pada semester pertama 2014. Untuk mensukseskan varian baru tersebut, dalam waktu dekat JF Wet Wipes  akan menggelar program "JF Wet Wipes Dare to Touch Challenge".

"Jika Futsal Challenge membidik remaja SMA yang suka futsal, maka Dare toTouch Challenge menyasar remaja yang suka off road. Program tersebut merupakan kompetisi menyentuh sepeda motor racing terlama yang bakal digelar di lima kota, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Jogja, dan Medan," lanjutnya. (Dwi)

Tags:
JF WET WIPES

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)