Ribuan Mitra Berpartisipasi di "Traveloka EPIC SALE 2021"

Menggandeng ribuan mitra, Traveloka menggelar program “Traveloka EPIC Sale” pada Maret ini. Program ini sebagai upaya Traveloka dalam memberikan kontribusi positif terhadap para mitra, khususnya UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah), dalam mempertahankan roda bisnisnya, terutama di masa pandemi Covid-19.

“Traveloka EPIC Sale” akan berlangsung mulai 25 hingga 31 Maret 2021. Melalui program ini, Traveloka menawarkan berbagai penawaran spesial hingga 80% untuk hampir seluruh produk dan layanan yang ada di platform Traveloka. Antara lain, tiket pesawat, hotel, Xperience, antar-jemput bandara, shuttle/travel antar kota, rental mobil, Eats, hingga asuransi.

Tahun 2020 lalu, Traveloka EPIC Sale berhasil menggandeng lebih dari 10.500 mitra yang tersebar di seluruh Indonesia untuk berpartisipasi. Sejumlah mitra Traveloka yang ikut serta pada EPIC Sale tahun lalu mengaku bahwa program tersebut telah memberikan dampak positif yang signifikan terhadap kelangsungan bisnis mereka selama pandemi.

Para mitra mengakui bahwa EPIC Sale 2020 tidak hanya membantu meningkatkan eksposur, okupansi, dan pendapatan mereka hingga berkali lipat, tapi juga meningkatkan kepercayaan dan keyakinan para tamu untuk memilih produk dan layanan mereka dengan adanya informasi terkait protokol kesehatan yang mereka terapkan di platform Traveloka.

Diungkapkan Albert, Co-Founder Traveloka, “Sebagai perusahaan teknologi, kami meyakini pentingnya inovasi produk dan layanan berbasis teknologi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna. Kami juga melihat penting sekali untuk menghadirkan inovasi untuk mendukung para mitra, termasuk mitra UMKM, agar dapat tetap menggerakkan roda bisnisnya.”

Salah satu inovasi yang Traveloka lakukan adalah dengan menghadirkan program Traveloka EPIC Sale yang mendorong promosi wisata #DiIndonesiaAja. “Melalui metode pemasaran yang baru ini, kami mempromosikan para mitra kepada lebih dari 60 juta pengguna kami di seluruh Indonesia dengan menghadirkan konten interaktif yang menarik,” lanjutnya.

Lebih jauh Albert menerangkan, Traveloka juga memfasilitasi para mitra untuk dapat secara langsung menjangkau para pengguna dan memberikan informasi menarik yang mereka tawarkan. “Kami melihat strategi ini dapat secara efektif memenuhi kebutuhan konsumen maupun mitra Traveloka, sekaligus mendukung pemerintah dalam menggerakkan roda ekonomi nasional,” yakinnya.

Traveloka EPIC Sale tahun ini akan diikuti oleh lebih dari 4.350 inventori akomodasi yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari hotel, villa, resort, glamping, apartemen dan lainnya. Selain itu, program ini juga akan diikuti puluhan inventori transportasi, lebih dari 17.600 inventori Traveloka Xperience, lebih dari 3.600 merchant Traveloka Eats, dan ribuan mitra lainnya dari berbagai produk travel dan lifestyle.

“Dengan total lebih dari 27.470 mitra yang ikut serta tahun ini, masing-masing mitra akan menawarkan berbagai promo yang sangat menarik bagi pengguna Traveloka,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)