Memasuki kuartal keempat (Q4) 2020 ini, merek elektronik Midea siap meluncurkan fitur Xtreme Dura pada produk AC terbarunya. Tak hanya fitur baru, di AC terbarunya itu, Midea juga menawarkan tambahan garansi kepada para pelanggannya.
Dijelaskan Dennis Jiang, President Director PT Midea Planet Indonesia, Xtreme Dura adalah keunggulan dari AC baru Midea yang mengutamakan bagian prime guard, dual gold fin untuk bagian indoor dan outdoor, diamond edge pada casing outdoor, high purity copper pipe, stainless bolt, T shape casing, serta water & fire proof Ebox.
Selain itu, ditambahkan Dennis, bagi pelanggan yang membeli semua tipe unit AC Residentials (Home Air Conditioners) Midea terhitung pada Oktober 2020, akan mendapatkan Midea Exclusive Waranty Card. Midea Exclusive Waranty Card ini adalah kartu garansi khusus di mana pelanggan akan mendapatkan garansi 10 tahun kompresor ditambah 5 tahun garansi sparepart.
“Kami juga memberikan layanan bebas biaya untuk jasa perbaikan (free service) selama 5 tahun. Kartu ini dapat digunakan di seluruh Midea Service Center di Indonesia,” tuturnya.
Kepercayaan besar masyarakat sejatinya akan menjadi modal besar perusahaan untuk mempopulerkan penggunaan AC Midea di Indonesia. “Untuk itu, selain memberikan teknologi terbaik, kami juga ingin memberikan layanan purnajual yang memberikan keamanan dan ketenangan bagi pelanggan kami,” ia meyakini.
Di tahun sebelumnya, Midea memberikan layanan purna jual kepada konsumen dengan metode 1 tahun free layanan jasa, 3 tahun garansi suku cadang, dan 6 tahun garansi kompresor. Tahun ini, Midea berkomitmen penuh untuk meningkatkan kualitas dengan memberikan konsep 5 + 10, yaitu 5 tahun garansi suku cadang dan bebas biaya service, dan 10 tahun garansi kompresor.
“Kami harap dengan peningkatan layanan purna jual Midea dapat meningkatkan kepercayaan dan daya saing di market Indonesia,” harap Dennis.