Sambut Valentine, SilverQueen Gelar Kampanye #BanyakMaknaCinta

Menyambut Valentine tahun ini, SilverQueen menggelar kampanye #BanyakMaknaCinta. Berbeda dengan kampanye tahun sebelumnya, pada kampanye valentine tahun ini, SilverQueen mengajak masyarakat untuk berbagi kasih sayang kepada banyak orang. Kampanye ini mulai digelar pada pertengahan Januari hingga akhir Februari 2020 di media TV, offline, maupun online.

Dijelaskan Marketing Manager Perusahaan Industri Ceres Ivonne Adelina Dewi, "Kami terinspirasi dari hal-hal kecil di sekitar, dimana selalu ada supporting system yang selalu mendukung keseharian kita. Namun, pernahkah kita mengapresiasi mereka. Oleh karena itu, melalui kampanye #BanyakMaknaCinta, kami mengajak konsumen untuk mengapresiasi siapa saja yang selalu ada di sekeliling dan mendukung keseharian kita."

Objektif dari kampanye #BanyakMaknaCinta adalah untuk menginspirasi masyarakat untuk mengenali banyak makna cinta dan mengapresiasi dengan cara #GiveLove, #GiveSmile, dan #GiveThanks kepada siapa saja. "Kampanye ini sudah dimulai melalui TVC yang tayang sejak pertengahan Januari. Kemudian, dilanjutkan dengan kampanye digital maupun offline melalui Parade SilverQueen di area Car Free Day Jakarta, mulai hari ini (9/2)," lanjut Ivonne, pada hari ini (9/2), di Car Free Day, Jakarta.

Pada Parade #BanyakMaknaCinta, SilverQueen menghadirkan tiga booth SilverQueen di beberapa titik sepanjang area Car Free Day, Sudirman, Jakarta, pada 9 Febuari 2020. Aktivitas di Parade #BanyakMaknaCinta meliputi aktivitas photo booth yang dapat ditukar dengan SilverQueen kemasan terbaru secara gratis kepada masyarakat umum. Selain itu, masyarakat bisa langsung mengekspresikan kasih sayang mereka dengan menuliskan apresiasi keepada orang terdekat saat Parade. "Kami juga melakukan bagi-bagi ribuan SilverQueen kepada para pengunjung," lanjutnya.

Selain aktivasi merek di offline, SilverQueen juga menggelar kampanye tersebut di media digital, bekerja sama dengan Edho Zell, social media influencer dan family vlogger. "Kami juga menghadirkan program filterlnstagram khusus yang bisa didapatkan di akun Instagram @silverqueenid. Dengan menggunakan filter tersebut, kami mengajak masyarakat untuk bisa mengungkapkan #GiveLove, #GiveSmiIe, dan #GiveThanks dengan cara yang lebih seru," ungkapnya.

Lebih jauh ia menerangkan, SilverQueen juga memberikan kesempatan kepada masyarakat yang menggunakan filter tersebut untuk memenangkan hadiah harian (tiga orang setiap harinya) dan hadiah utama handphone iPhone 11 dan jam tangan Apple Watch. "Harapannya, semakin banyak masyarakat yang mengenali makna cinta dan menyampaikan apresiasinya dengan SilverQueen," tuturnya.

Saat ini, SilverQueen tersedia dalam tujuh varian, yaitu cashew, almond, fruit and nut, crispy, dark, white, dan green tea, mulai ukuran paling kecil 30gr hingga ukurang paling besar 1kg. "Kemasan khusus SilverQueen #BanyakMaknaCinta yang bertuliskan #GiveLove, #GiveSmile, dan #GiveThanks sudah tersedia di seluruh minimarket di Indonesia," tutup Ivonne.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)