Mengawali semester pertama 2019, PT Sasa Inti meraih penghargaan Superbrands. Produsen bumbu makanan yang sudah hadir lebih dari lima dekade itu, berhasik menyabet awards untuk tiga kategori sekaligus, yakni kategori Chili Sauce, Seasoned Flour, dan Seasoning Powder.
Penghargaan Superbrands 2019 yang diterima Sasa sudah melalui tahap penilaian yang kredibel, antara lain proses survei di enam kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Makassar serta meliputi lebih dari 20 juta konsumen.
"Penghargaan ini merupakan sebuah pencapaian untuk Sasa di pertengahan tahun 2019 ini dan merupakan sebuah refleksi terhadap respon positif dari konsumen Indonesia. Ini merupakan pencapaian penting buat kami, karena kami percaya bahwa apresiasi besar ini akan menjadi acuan kami untuk terus berinovasi dan menghasilkan produk-produk yang dapat menjawab kebutuhan konsumen," ungkap Albert Dinata, Head of Marketing PT Sasa Inti pada acara Gala Awards Superbrands 2019 di Hotel Sheraton Gandaria City, Jakarta, pada akhir Juli ini (26/7).
Komitmen Sasa untuk hadir dan memperkaya masakan konsumen di Indonesia, diakui Albert, dibuktikan dengan hadirnya rangkaian produk Sasa di jutaan toko ritel yang tersebar di seluruh Indonesia.
"Dengan penetapan harga yang kompetitif dan pengiriman yang dapat diandalkan, Sasa dapat menjangkau setiap sudut wilayah di Indonesia. Dengan demikian, berbagai lini produk Sasa pun dapat dengan mudah ditemukan, baik di pasar tradisional maupun pasar modern, seperti di hypermarket, supermarket, dan minimarket," tambahnya.
Selain itu, Sasa juga telah merambah pasar internasional. Dikatakan Albert, Sasa telah memulai kegiatan ekspor sejak lebih dari satu dekade lalu ke pasar Asia, Timur Tengah, Afrika, dan negara lainnya yang memiliki prospek bisnis yang menjanjikan.