"Sharp AIoT World” Hadir di Empat Kota

Mengawali tahun 2020, PT Sharp Electronics Indonesia menggelar pameran “Sharp AIoT World”. Pameran yang dihelat sepanjang Januari hingga Maret 2020 mendatang. Pada kesempatan itu, Sharp akan menyambangi Kota Medan (8-12 Januari), Bandung (22-26 Januari, Surabaya (5-9 Februari), dan Yogyakarta (4-8 Maret).

Mengusung tagline ‘Sharpen Your Smart Life’, dijelaskan Senior PR & Brand Manager Communications PT Sharp Electronics Indonesia Pandu Setio, Sharp akan mengisi setiap kota tujuan dengan beragam konten berkualitas, seperti jajaran ekshibisi produk AIoT yang dapat dibuktikan langsung kepintarannya, promo berhadiah menarik, hingga talkshow spesial.

Sharp Indonesia sadar bahwa internet sudah menjadi salah satu kebutuhan masyarakat masa kini, baik di kalangan muda hingga orang tua. Untuk itu, kami ingin perlahan-lahan mengajak konsumen untuk menikmati mudahnya produk-produk yang terhubung langsung dengan internet dalam kehidupan mereka nantinya,” paparnya.

Sharp juga menyadari bahwa edukasi mengenai produk AIoT akan menjadi sebuah tantangan baru. “Oleh karena itu, kami memutuskan untuk menggelar pameran di empat kota. Harapannya, konsumen akan semakin kenal dan dekat dengan produk-produk canggih dari Sharp,” ucapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, teknologi AIoT merupakan teknologi pintar yang menggabungkan antara AI (Artificial Intelligence) dan IoT (Internet of Things). Gabungan keduanya memungkinkan produk Sharp diakses melalui satu aplikasi yang terhubung dengan internet dan bluetooth, bahkan melalui perintah suara.

Selama pameran, Sharp menghadirkan AIoT booth yang memamerkan produk AioT. Di antaranya, Sharp Android TV dengan Google Assistant yang dapat menerima perintah suara melalui remote TV, serta AC dan Air Purifier dengan AIoT yang mampu dikontrol lewat aplikasi Sharp Air App. Dengan demikian, konsumen dapat mengecek suhu, melihat kelembaban udara, dan fitur lainnya dalam genggaman.

Kami juga memamerkan produk-produk andalan dari berbagai kategori, seperti pada kategori AUVI, mesin cuci, lemari es Sharp, small home appliances, beauty, dan kategori bisnis seperti Interactive White Board (IWB) dan Information Display Panel (IDP) yang cocok dimanfaatkan dalam kantor maupun bisnis apapun,” paparnya.

Selagi menikmati pameran ‘Sharp AIoT World’, konsumen diundang untuk memanfaatkan promo spesial yang berlangsung selama periode tersebut. Misalnya, cicilan 0% sampai dengan 24 bulan untuk pembelian produk tertentu, harga khusus senilai Rp 99 ribu yang bisa membawa pulang produk Sharp, hingga promo ‘Beli 1 Gratis 1’. “Konsumen pun berkesempatan untuk membawa pulang hadiah utama berupa satu unit motor yang akan diundi di akhir acara,” tutup Pandu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)