Shopee Kembali Gelar Kampanye 11.11 Big Sale

Menyusul sukses kampanye 9.9 dan 10.10, platform eCommerce Shopee siap meluncurkan kembali kampanye 11.11 Big Sale. Kampanye Shopee 11.11 Big Sale akan berlangsung hingga 11 November 2020. Melalui kampanye tahunan ini, Shopee terus berkomitmen untuk menciptakan dampak positif untuk mendukung komunitas, menciptakan peluang baru bagi penjual dan mitra brand, serta menciptakan pengalaman bersama yang lebih kuat bagi para konsumen.

Diungkapkan Chris Feng, Chief Executive Officer Shopee, “E-commerce telah memberikan dampak yang besar di berbagai aspek kehidupan kita, khususnya pada tahun ini. Dalam 11.11 kali ini, Shopee akan memperkuat upaya kami untuk memastikan bahwa manfaat dan peluang e-commerce dapat dirasakan oleh semua orang.”

Lebih jauh ia menegaskan bahwa Shopee beruntung berada di garis depan transformasi saat ini. “Kami ingin terus menciptakan peluang baru bagi penjual dan UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah), menghadirkan cara baru bagi konsumen untuk dapat belanja dan terhubung satu sama lain, serta jalan baru menuju kesuksesan dalam bisnis,” tandasnya.

Dalam rangkaian kampanye 11.11, Shopee juga akan meluncurkan 11.11 Big Charity, yaitu sebuah gerakan amal secara regional untuk meningkatkan kesadaran dan memberikan donasi bagi anak-anak yang kurang mampu dan terdampak oleh pandemi Covid-19 secara regional.

11.11 Big Charity akan berlangsung di setiap negara tempat Shopee beroperasi, didukung oleh organisasi sosial terpercaya, selebriti terkemuka, dan brand terbesar di Asia Tenggara. Di Indonesia sendiri, Shopee bekerja sama dengan Save The Children, organisasi yang fokus kepada anak-anak Indonesia, dan  mengangkat tema “Bantu Pendidikan Anak Indonesia”.

Sementara itu, sejak April 2020 lalu, Shopee terus berkomitmen dan berusaha memberikan program-program dukungan pemulihan ekonomi bagi penjual dan UMKM yang bisnisnya terdampak dengan adanya pandemi Covid-19. Termasuk di Shopee Indonesia, hadir melalui program-program seperti Program Dukungan Covid-19 100 M Shopee dan Program Dukungan Pemulihan Ekonomi Nasional Shopee. “Hal ini dilakukan, melihat bahwa lebih dari 90% penjual Shopee Indonesia merupakan UMKM lokal yang memberdayakan usahanya lewat e-commerce,” imbuhnya.

Shopee juga membantu mitra brand lokal dan internasional agar terhubung dengan pembeli yang mengutamakan digital di wilayah ini. Pada tahun 2020, Shopee telah berkolaborasi menghadirkan 600 Super Brand Days secara regional dengan berbagai mitra brand terkenal seperti Unilever, Samsung, dan L’Oreal, yang mempercayai Shopee untuk mengembangkan online presence dan penjualan mereka.

Menambah kemeriahan kampanye 11.11 Big Sale, Shopee Indonesia menghadirkan inovasi terbaru sebagai hasil kolaborasi bersama Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melalui fitur Peringatan Dini Bencana Alam.  “Dengan diresmikannya kerja sama ini, pengguna Shopee Indonesia dimanapun mereka berada dapat mengakses informasi dan peringatan bencana alam, melalui tampilan push notification sesuai dengan lokasi tempat tinggal yang mulai dapat diakses pada 20 Oktober 2020,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)