SK-II Mulai Masuk CSR

Memasuki usia ketujuh di Indonesia, SK-II disertakan P&G Indonesia dalam program CSR bertajuk 'Clear for Life Project'. Program ini bertujuan untuk memberdayakan para wanita dengan memberikan air minum bersih dan aman yang telah dimurnikan dengan bubuk PUR (yang juga merupakan keluaran P&G).

Dalam program serupa tahun lalu, P&G mengajak Pantene yang kinerja mereknya tengah berkibar di pasar shampoo Indonesia. Program semacam ini sebenarnya sudah dilakukan P&G selama beberapa tahun oleh corporate. Terutama ketika membantu daerah-daerah yang ditimpa bencana alam dan butuh air bersih.

Clear for Life Project bersama SK-II dilakukan dengan menggandeng World Vision. Pada program tersebut SK-II memberikan kesempatan kepada pengguna setianya untuk berbagi. Dengan membeli satu produk FTE (Facial Treatment Essence) minimum 150 ml, pelanggan SK-II telah ikut membantu menyediakan 50 liter air bersih bagi masyarakat yang mengalami krisis air.

Junita Kartikasari, PR Manager P&G Home Products Indonesia, menjelaskan bahwa varian tersebut merupakan jenis yang paling laku dari SK-II. Karena itu setelah dihitung-hitung ia berani menargetkan 200 ribu liter air bersih untuk mereka sumbangkan. "Saat ini SK-II sudah menjadi leader merek skin care segmen prestise berdasarkan data di counter," ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)