Solusi JINISO untuk Segmen Hijaber

Menjawab kebutuhan seorang hijaber yang ingin menggunakan celana jeans, namun tetap harus memperhatikan kesopanan dan kaidah berpakaian muslimah, maka merek jean lokal, JINISO, menawarkan solusi dengan memberikan sejumlah tips padu padan jeans yang cocok bagi para hijabers.

Pertama, memilih model kulot. Tepatnya, memadukan hijab dengan oversized cardigan dan celana jeans kulot Hype Bae JINISO yang potongannya lurus melebar kebawah dengan aksen jahitan putih. Hijaber juga bisa memadukannya dengan boots di atas mata kaki, sehingga menutupi pergalangan kaki kamu. Kombinasi ini akan membuat kamu terlihat jenjang juga, karena model celananya yang highwaist. Selain dengan oversized cardigan, kamu juga bisa mengenakan Oversized Crop Jeans Jacket JINISO sebagai alternatif.

Kedua, Memadukan dengan Oversized Tee. Bagi hijaber yang ingin tampil lebih kasual, mereka bisa mengombinasikan kulot dengan oversized tee, baik dengan lengan panjang maupun pendek. Selain itu, mereka juga bisa menggunakan sepatu kets.

Ketiga, tampil klasik dengan highwaist loose jeans. Penampilan klasik selalu menjadi pilihan untuk sebagian orang. Untuk hijabers yang mau tampil klasik, mereka  bisa menggunakan celana jeans highwaist loose Hangover dari JINISO. Potongannya yang lurus dan panjang, menjadikan celana ini Hijab Friendly. Modelnya yang longgar juga aman untuk menutupi lekuk tubuh sehingga sesuai dengan kaidah berpakaian muslim. Mereka bisa memadukannya dengan blouse berlengan panjang dan hijab yang senada dengan atasanmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)