Strategi Mengatur Keuangan ala Najla Bisyir

MIX.co.id - Siapa yang tak kenal Bittersweet by Najla? Merek dessert box itu memang tengah viral dan digandrungi masyarakat Indonesia. Tak heran, melalui para reseller dan outlet, saat ini Bittersweet by Najla sudah tersebar di 20 kota di Indonesia, antara lain Jabodetabek, Bandung, Cilegon, Yogyakarta, Solo, Semarang, Cirebon, Surabaya, Malang, Pekalongan, hingga ke luar pulau Jawa seperti Balikpapan, Makassar, Jambi, dan Lampung.

Diakui Najla Bisyir, perjalanan untuk mengembangkan usaha dessert box Bittersweet by Najla tentu mengalami banyak tantangan. Sejak tahun 2016 memulai bisnis, ia mengakui bahwa salah  satu tantangan terbesarnya adalah mengatur cash flow.

“Melek teknologi sangat penting, khususnya sebagai pelaku usaha yang mengembangkan bisnisnya di era digital. Sebagai pelaku usaha F&B (Food & Beverage) yang setiap harinya banyak dinamika, saya membutuhkan satu aplikasi yang bisa memenuhi berbagai kebutuhan sekaligus. Belum lama ini, saya baru tau ada aplikasi keren KoinWorks NEO namanya. Selain mudah diakses dan dipahami, banyak fitur yang mempermudah dan membantu mengatur keuangan, mulai dari pemasukan hingga pengeluaran bisa tercatat dengan baik,” cerita Najla.

Tampilan terkini KoinWorks NEO mendukung pekerjaan pelaku usaha untuk lebih produktif dan efektif menjalankan usaha. “Dari sisi finansial jadi sangat gampang untuk melihat transaksi yang sudah kita lakukan. Tinggal tap saja ke dashboard untuk top-up dan manage NEO Card. Jadi, dalam satu hari benar-benar terbantu untuk cek berapa pemasukan kita,” lanjut Najla.

Istimewanya, entrepreneur juga dapat mengeksplorasi berbagai fasilitas di KoinWorks NEO untuk pengembangan usaha. “Mungkin saja teman entrepreneur lainnya bisa dapat ide atau inspirasi juga dari apps ini. Menurut saya secara keseluruhan sih sangat membantu sebagai neobank untuk pengusaha kecil yang sedang bertumbuh,” ujarnya.

Sementara itu, saat ini layanan dan ekosistem KoinWorks NEO terus berkembang. Tercatat sebanyak lebih dari 1,6 juta pengguna,  termasuk UKM (Usaha Kecil Menengah), terdaftar di KoinWorks untuk memenuhi kebutuhan bisnis, mulai dari operasional hingga pengembangan usaha. Kehadiran KoinWorks NEO turut memantapkan KoinWorks dapat meraih lebih dari 50 ribu pelaku UKM baru untuk mencapai perkembangan bisnisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)