Telkomsel Usung "Muda, Berbagi, Paling Indonesia"

Menginjak usia yang ke-18, pada bulan Mei 2013 ini Telkomsel bakal mengusung tema "Muda, Berbagi, Paling Indonesia". Dikatakan Head of Corporate Communications Group Telkomsel Adita Irawati, muda karena Telkomsel ingin hadir dengan beragam solusi inovatif, produk dan layanan bersemangat muda, mudah diaplikasikan, fun dan kreatif sesuai kebutuhan gaya hidup kaum muda dan mereka yang berjiwa muda.

Mengunjak usia ke-18, Telkomsel mengusung "Muda, Berbagi, Paling Indonesia".

"Berbagi, karena yang dilakukan Telkomsel bertujuan menciptakan nilai tambah kepada para stakeholder dan memberikan kontribusi berkelanjutan terhadap pembangunan ekonomi bangsa. Paling Indonesia, karena Telkomsel memiliki komitmen tinggi untuk terus menginspirasi dan menggerakkan Indonesia menjadi bangsa yang sejajar dengan negara maju di dunia, dengan membangun jaringan telekomunikasi selular di pelosok negeri," papar Adita.

Dalam rangkaian perayaan HUT ke-18, Telkomsel siap menggelar program layanan digital. Antara lain, sekuel kampanye "Simpati LOOP", yakni kompetisi “Gank in the Loop” dengan beragam hadiah. Selain itu, digelar juga aktivasi yang terkait generasi C (Cyber), penawaran bundling dalam 3G Device Vaganza, kegiatan off air berupa Simpati Kick Fest dan Fun Bike, program loyalitas pelanggan "Telkomsel Poin Dining Experience”, program bagi gratis 180 unit gadget bertajuk "FLASH-tival", dan program bagi-bagi 99 paket pendidikan untuk mereka yang peroleh nilai Ujian Nasional tertinggi.

Termasuk, program aplikasi yang mendukung digital lifestyle, seperti games, musik, film, e-book dan e-magazine, paket Usee TV, serta T-cash juga akan ditawarkan kepada pelanggan dalam rangka HUT ke-18 Telkomsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)