Tiga Alasan Mitsubishi Optimis Raih Penjualan 1.000 Unit di IIMS 2022

MIX.co.id - Pameran otomotif merupakan salah satu strategi yang dinilai efektif dalam mendongkrak penjualan. Tak heran, jika berbagai merek di industri otomotif tak pernah melewatkan pameran  sebagai upaya dalam meningkatkan penjualan produk mereka. Efektivitas pameran otomotif ini juga diakui PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Diungkapkan Amiruddin, General Manager of Sales and Marketing Division PT MMKSI, pada konferensi pers yang digelar hari ini (4/4), “Kami melihat aktivitas dan event pameran berskala besar seperti JAW (Jakarta Auto Weeks) dan IIMS (Indonesia International Motor Show) ini merupakan hal yang sangat penting untuk mendorong penjualan.”

Terbukti, pada event JAW 2022, penjualan MMKSI terhitung bagus. Oleh karena itu, lanjut Amiruddin, melalui perhelatan IIMS 2022 yang berlangsung 31 Maret-10 April 2022, Mitsubishi optimis dapat meningkatkan penjualan Xpander maupun Pajero Sport.

“Kami punya target yang cukup baik pada IIMS kali ini. Kurang lebih targetnya 1.000 unit. Dari  target tersebut, 60 persen kami harapkan datang dari penjualan Xpander  dan 40 persen berasal dari penjualan Pajero Sport,” patok Amiruddin. 

Optimisme Mitsubishi mencapai target tersebut didasarkan  atas tiga hal. Pertama, melihat hasil penjualan JAW yang bagus. Kedua, momentum Ramadan dan Lebaran yang umumnya  menunjukkan tren market yang bertumbuh. Ketiga, kebijakan pemerintah yang sudah mengizinkan mudik pada tahun ini.

Sejumlah upaya akan dilakukan Mitsubishi untuk mencapai target selama IIMS 2022. Di antaranya, Down Payment (DP) murah, bunga Ringan, hingga pilihan tenor yang variatif. Selain itu, ditambahkan Boedyarto, General Manager After Sales Division PT MMKSI, Mitsubishi juga akan menghadirkan after sales program yang menarik.

“Kami menawarkan after sales program yang menarik selama IIMS 2022. Antara lain, diskon untuk pembelian aksesoris New Xpander dan Pajero Sport, diskon untuk Coating Package, tawaran Smart Package, ada asuransi jiwa dan garansi kerusakan ban selama setahun, hingga jaminan garansi kendaraan selama tiga tahun per 100.000 km. Kami juga menawarkan Lucky Dip berhadiah menarik,” urai Boedyarto.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)