Traveloka Hadirkan Pengalaman Terbaik dan Nilai Tambah Melalui Traveloka Priority

MIX.co.id - Traveloka resmi meluncurkan loyalty program, Traveloka Priority, pada hari ini (4/11), di Jakarta. Setiap anggota Priority akan memperoleh beragam manfaat berupa pelayanan ekstra dalam menikmati fitur dan layanan Traveloka, antara lain penawaran harga spesial dan waktu refund yang lebih singkat.

Data internal Traveloka menunjukkan adanya peningkatan transaksi berulang oleh pengguna yang telah tergabung dalam Traveloka Priority, yang mencapai 3,5 kali lebih banyak. Selain itu, ada juga peningkatan hampir 3 kali lipat pengguna yang memiliki relasi yang lebih erat dengan Traveloka.

Dituturkan Terry Santoso, VP of Platform Marketing Traveloka, Traveloka Priority dikembangkan untuk memberikan nilai tambah sekaligus menjawab kebutuhan pengguna Traveloka. Fitur ini mengedepankan inklusivitas kepada pengguna.

"Seluruh pengguna Traveloka dapat bergabung menjadi anggota Traveloka Priority dengan cara mengumpulkan poin dari setiap transaksi tanpa kupon di aplikasi Traveloka dan merasakan beragam keuntungan yang membantu memenuhi kebutuhan gaya hidup dan perjalanan mereka," paparnya.

Lebih jauh Terry menegaskan, Traveloka selalu mengedepankan pengalaman terbaik serta nilai tambah bagi pengguna melalui setiap program dan fitur yang dihadirkannya, termasuk Traveloka Priority.

"Program ini menawarkan keuntungan jangka panjang dan menyeluruh bagi pengguna dalam menikmati seluruh layanan dan produk Traveloka, seperti transportasi, akomodasi, dan Xperience," lanjutnya.

Saat ini, Traveloka Priority menawarkan empat level atau tingkatan, yakni Bronze, Silver, Gold, dan Platinum. Level keanggotaan ini akan meningkat atau diperbarui sesuai dengan jumlah minimal Traveloka Poin yang dikumpulkan pengguna.

"Setiap pengguna Traveloka dapat menikmati berbagai keuntungan sesuai dengan level keanggotaan Traveloka Priority mereka," ujarnya.

Menurut Terry, selain memberikan nilai tambah kepada pengguna, program ini juga diadakan untuk mendukung para mitra Traveloka dalam menumbuhkan usaha mereka.

"Melalui berbagai penawaran menarik yang dihadirkan dalam Traveloka Priority, kami menggandeng para mitra untuk meningkatkan eksposur dan jangkauan mereka kepada lebih banyak segmen pengguna Traveloka,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)