UltimEight, Kampanye tiket.com Peringati HUT ke-8

Mengusung tema UltimEight (Ultim8), tiket.com memperingati delapan tahun perjalanan bisnisnya sebagai pionir online travel agent di Tanah Air.

Tema UltimEight berasal dari kata Ultimate yang diartikan sebagai pencapaian terbaik tiket.com selama delapan tahun.

Tak hanya pendapatan, kenaikan jumlah pelanggan, awareness masyarakat terhadap tiket.com, dan kualitas setiap produk dan pelayanan kami juga telah menyentuh pencapaian terbaiknya di tahun ini,” ungkap Chief Marketing Officer & Co-Founder tiket.com Gaery Undarsa kepada media di Jakarta, pekan lalu (30/8).

"Tingkat pengguna sudah signifikan mencapai peningkatan 2,5 kali lipat targetnya dibanding tahun kemarin," imbuhnya.

Pihaknya berkontribusi positif untuk mendukung pariwisata Tanah Air. Hal ini diimplementasikan dengan bersinergi Kementerian Pariwisata (Kemenpar) melalui program #tiketWonderfulIndonesia dengan mendatangkan influencer internasional untuk mengunjungi destinasi lokal, seperti Jogja, Labuan Bajo, Manado, Jakarta, Bali, Bandung, Lombok, dan Danau Toba.

Program co-branding tersebut, kata Gaery, bertujuan mendukung program Kementerian Pariwisata dalam mendatangkan 20 juta wisatawan pada tahun 2019.

Diungkapkan, awal Agustus 2019 tiket.com berhasil meraih 10 top brand di Twitter 2019 dan menduduki peringkat ke-8 untuk periode 1 Januari - 31 Juni 2019. Pihaknya terus berkomitmen meningkatkan kualitas hubungan antarkonsumen dengan pemanfaatan platform media sosial sehingga tiket.com menjadi salah satu brand e-commerce dengan tingkat interaksi paling tinggi di Twitter.

Berbagai fitur unggulan diuncurkan untuk memberi kemudahan dan benefit kepada pelanggan. Diantaranya fitur Tiket Anti Galau (refund atas pembataral pesawat hingga 100 persen), Refund List, Flight Online Check-In, dan fitur Access to Whatsapp, termasuk memanjakan pelangggan setia dalam program TIX Benefit tiket.com dengan beragam benefit, seperti fasilitas gratis Wrapping bagasi di bandara dan free akses jaringan modem wifi Javamifi.

Saat ini tiket.com sudah kerja sama dengan seluruh airlines, serta hotel, baik di dalam maupun mancanegara, termasuk layanan tiket untuk event. Ke depan, kami akan create menjadi market place yang terkait dengan travel,” tandasnya. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)