"Pelanggan bagi kami merupakan intangible value sekaligus partner yang memiliki kedudukan setara dengan perusahaan dan dapat saling mendukung,” Jeffri Massie, Direktur Utama Massindo Group, produsen Comforta yang menjelaskan sikap mereka dalam upaya lebih dekat dan memahami kebutuhan pelanggan berkaitan dengan peringatan Hari Pelanggan Nasional tanggal 4 September.
Comforta ikut turun di Bundaran Hotel Indonesia,menggelar aksi simpatik dengan membagikan tanda terimakasih kepada para pengguna jalan, pada Minggu (1/9) kemarin, dengan memberikan service, promo, serta gimmick apresiasi bagi para konsumennya.
Hadir di pasar sejak 30 tahun silam, lanjut Jeffrey, Comforta berperan bukan sekadar sebagai pemain ritel di industri bedding dan matras, melainkan sebagai brand yang berupaya untuk memberikan value added dengan edukasi mengenai tidur berkualitas sesuai profil produk mereka. Komunikasi produk-produk Comforta selama ini lebih banyak dikomunikasikan melalui sentuhan emosional kepada konsumen, yang dikaitkan dengan cara memilih kasur yang tepat.
Peran “Service Excellence” sebagai main concern dalam budaya pelayanan yang beroentasi pada pelanggan, menurut Jeffrey memberikan dampak besar bagi perusahaan dalam memahami konsumen sebagai jiwa perusahaan. Salah satu bentuk apresiasi yang dilakukan Massindo Group kepada konsumen baru-baru ini adalah mengadakan program Comforta Spektakuler 500.
Program tersebut mulai berlaku pada 17 Mei - 31 Agustus 2013, dan menawarkan beragam hadiah menarik. Dengan pembelian Comforta All Series, konsumen akan diberikan kupon berhadiah untuk diisi data pribadi lengkap dan dikirim lewat kotak Pos 500 JKB 11000. Penarikan undian akan dilakukan pada September 2013 dan pemenanng akan diumumkan tanggal 1 Oktober 2013 yang akan diumumkan di beberapa harian terkemuka, serta website dan Facebook Page Comforta Spring Bed.