Sukses memasarkan produk fashion mewah bermerek Eropa serta Amerika melalui event bazaar, media sosial, serta butiknya, LUXATME memutuskan untuk melakukan ekspansi dengan meluncurkan situs e-commerce LUXATME.com pada hari ini (14/8), di Kemang Selatan, Jakarta.
“LUXATME berkomitmen untuk menghadirkan kepuasan berbelanja kepada pelanggan, dengan menambah channel penjualan online. Ekspansi digital ini juga kami tempuh sebagai upaya mengakomodir permintaan pelanggan dari luar JABODETABEK yang memiliki minat besar terhadap produk fashion mewah yang kami tawarkan,” terang Ade Hanurati, Founder dari LUXATME.
Hanya dalam dua tahun, LUXATME berhasil memperoleh pelanggan setia dari berbagai daerah di Indonesia, yang jumlahnya terus berkembang. Sukses LUXATME tak lepas dari kredibilitasnya dalam menjamin keaslian 100% produk mewah yang dijualnya.
“Di LUXATME, kami memiliki beberapa personal shoppers yang berdomisili di Eropa dan Amerika. Saya sendiri juga tinggal di Eropa, sehingga kami memiliki kedekatan dan kerja sama khusus dengan brand-brand Eropa. Di LUXATME, pelanggan dapat memperoleh berbagai produk terkini atau bahkan limited edition yang mereka impikan tanpa perlu repot-repot berbelanja ke Eropa. Hal ini menjadikan kami unik dibandingkan yang lain," klaimnya.
Pada kesempatan peluncuran situs e-commerce tersebut, LUXATME juga mengajak pelanggan, khususnya wanita, untuk dapat menerapkan gaya berbelanja yang lebih cerdas. Edukasi tersebut dikemas lewat sesi mini talkshow bertajuk “Empowers Smart Lady to Shop Smarter”, yang dihadiri oleh sosialita terkenal, Sally Adelia Soraya, lifestyle influencer, Cintacha Roselina, serta Founder LUXATME, Ade Hanurati.
"LUXATME berkomitmen untuk memenuhi berbagai kebutuhan yang beragam dari para pelanggan, dan juga memiliki tanggung jawab untuk mengedukasi mereka agar menerapkan gaya berbelanja yang lebih cerdas, khususnya kepada pelanggan wanita," ungkap Ade.