Upaya Miranda Menjawab Tren Rambut 2022

MIX.co.id - Awal tahun menjadi semangat baru bagi banyak orang. Momentum ini kerap menjadi waktu yang dimanfaatkan untuk membuat resolusi serta mengubah penampilan, termasuk gaya rambut. Oleh karena itu, Miranda hadir di Shopee untuk menjawab kebutuhan masyarakat, dengan cara yang lebih praktis dan mudah dari rumah.

“Sebagai bagian dari #ShopeePilihLokal, kami pun sangat bangga atas antusias para pengguna yang mempercayai kualitas produk-produk PT Victoria Care Indonesia Tbk., khususnya Miranda, hingga saat ini, yang tak kalah kualitasnya dengan brand luar. Untuk itu, memasuki tahun baru, kami akan memberikan penawaran spesial untuk para pengguna Shopee yang tidak boleh dilewatkan,” papar Rukmawan Tri Hananto, Senior Brand Manager Miranda.

Lebih jauh ia menjelaskan, Miranda menawarkan pengaplikasian yang mudah dan singkat, sehingga masyarakat dapat berkreasi dan bermain warna dengan rambutnya menggunakan produk terbaik Miranda, langsung dari rumah. Antara lain, dengan rangkaian warna cat rambut yang bervariasi, mulai dari warna-warna natural hingga warna fusion dan pastel, serta produk perawatan rambut berbahan Keratin.

“Agar resolusi tahun baru dengan warna rambut baru dapat direalisasikan dengan mudah, pengguna Shopee bisa mendapatkan penawaran menarik berupa diskon hingga 50% dan lucky gift dengan total jutaan rupiah dari Miranda melalui fitur #ShopeePilihLokal dari tanggal 8 - 10 Januari 2022,” ucap Rukmawan.

Ditambahkan Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, “Kami sangat senang dapat bekerja sama dan menghadirkan ragam pilihan produk cat rambut dari Miranda bagi para pengguna yang ingin mengganti warna rambut di awal tahun baru dengan praktis dari rumah.”

Sebagai salah satu brand lokal perawatan rambut yang banyak diminati masyarakat, diakui Daniel, Miranda merupakan bagian dari #ShopeePilihLokal. “Kami berharap melalui fitur #ShopeePilihLokal dapat mendorong dukungan pembeli terhadap brand dan UMKM lokal melalui promosi menarik, serta mendukung brand lokal seperti Miranda untuk menjangkau pasar yang lebih luas,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)