Wardah Garap Personal Care Pria Kahf

Sukses menggarap pasar personal care perempuan lewat brand Wardah, PT Paragon Technology and Innovation meluncurkan brand Kahf yang menyasar segmen pria. Dengan positioning sebagai brand personal care halal dan modern untuk kebutuhan pria masa kini, Kahf diluncurkan pada 9 Oktober dalam sebuah virtual launching yang dihadiri oleh brand ambasador Dimas Seto, seorang artis sinetron yang telah hijrah. Launching juga menghadirkan perwakilan dari berbagai komunitas muslim seperti Alfie Afandy (Bikers Dakwah), Agus Rahman (Kajian Musawarah), Dimas Adista(Terang Jakarta), Ghazi Alghifari (Bike for Ibadah), Tito Maulana (Teman Tajir), dan Kamal Muzzaki (Rumah Amal Salman).

“Kebutuhan pria akan produk perawatan kulit semakin tinggi dan saat ini banyak pria yang belum menemukan produk yang sesuai dengan harapannya. Oleh karena itu, kami menjawab dengan menghadirkan Kahf, brand​personal care halal, natural dan​ tayyib dengan desain yang modern sebagai solusi perawatan kulit para pria masa kini,” tutur Salman Subakat, CEO PT Paragon Technology and Innovation.

Halal, berkualitas, formula ringan berteknologi HydroBalance, natural, dan tayyib (baik) adalah brand value yang ditancapkan Paragon pada Khaf. Band ini memiliki lima kategori produk, yaitu Face Wash, Hair and Body Wash, Eau De Toilette (Parfume), Beard Care, dan Deodorant. Beard Care (penumbuh janggut) adalah produk khas mencerminkan target yang secara khusus dibidik oleh Paragon, yaitu pria muslim.

Untuk memperkenalkan Kahf, Paragon membuat kampanye di media digital bertajuk #JalanYangKupilih. “Kahf ingin menemani para pria dalam setiap jalan yang dipilihnya untuk selalu menjadi manusia yang lebih baik dan memberikan manfaat nagi sekitar,” tutur Salman pada virtual press conference tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)