Warung Pintar Gandeng CCEP Indonesia untuk Digitalisasi Distribusi

Warung Pintar Group menjalin kerja sama dengan Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) Indonesia untuk mendigitalisasi sistem distribusi ke warung atau toko kelontong tradisional.

Melalui kerjasama ini Warung Pintar Group memfasilitasi CCEP Indonesia, mulai integrasi alur distribusi secara keseluruhan, penyediaan data, hingga akses promosi langsung.

Agung Bezharie, CEO Warung Pintar Group, mengungkapkan digitalisasi channel tradisional Warung Pintar Group bertujuan untuk menghadirkan transparansi informasi guna membantu semua pihak dalam menciptakan strategi distribusi produk dan pemasaran yang efektif dan menguntungkan bagi seluruh ekosistem warung.

“Begitu pun brand, di mana kami layanan kami mampu menjawab permasalahan brand dari skala terkecil hingga yang paling besar, seperti CCEP Indonesia,” ujarnya dalam rilis yang diterima redaksi, Rabu (23/6), di Jakarta.

Kerja sama ini memungkikan CCEP Indonesia memperoleh data konsumen dan potensi persebaran produk ke lebih dari 500 ribu warung. Agung menargetkan 1 juta warung dalam ekosistem Warung Pintar Group pada tiga tahun ke depan.

Sementara Lakshman Peiris, Direktur Marketing CCEP Indonesia, menyampaikan bahwa pihaknya secara konsisten berinvestasi dalam sistem dan teknologi terdepan, untuk mendukung proses manufaktur dan distribusi di Indonesia.

Kemitraan dengan Warung Pintar menjadi strategi CCEP untuk mendapatkan data persebaran produk yang lebih transparan yang nantinya digunakan sebagai dasar dalam menginisiasi strategi distribusi maupun pemasaran secara optimal.

Pihaknya memperluas upaya disrupsi digital ke garda depan bisnis untuk mendukung strategi pertumbuhan sebagai fokus utama dengan memanfaatkan berbagai channel online yang ada.

“Kami berkomitmen untuk menciptakan berbagai peluang dalam memberikan layanan yang cepat dan terbaik bagi mereka, termasuk melalui investasi di berbagai saluran digital untuk memperluas jalur distribusi kami di Indonesia,” tandas Lakshman.

Tahun lalu CCEP Indonesia telah menjalin hubungan kerjasama dengan Bizzy Digital, anak perusahaan Warung Pintar Group. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)