Wings Food Luncurkan Floridina Coco

Wings Food kembali merilis varian terbaru dari minuman siap saji Floridina, yakni Floridina Coco. Resmi diluncurkan pada hari ini (31/3) secara virtual, Floridina Coco merupakan perpaduan dari jus jeruk Floridia dan air kelapa asli ditambah bulir jeruk asli dan coco bitz, sehingga membuat Floridina Coco adalah kelapa jeruk siap minum pertama di Indonesia. Tidak hanya itu, Floridina Coco juga diperkaya vitamin C dan serat yang baik untuk mencukupi kebutuhan harian setiap penikmatnya.

Dituturkan Firman Dwi Rachmawan, Brand Manager RTD Beverages Wings Food, setelah dihadirkan sembilan tahun lalu, 2012, Floridina kembali meluncurkan inovasi yang berdampak signifikan bukan hanya untuk Floridina, namun untuk kategori juice siap minum secara keseluruhan.

“Kaum millenial memang dikenal sebagai kaum yang dinamis dan suka mencoba hal-hal baru. Floridina hadir menawarkan rasa yang sangat digemari oleh masyarakat ataupun millennial, dengan sensasi kesegaran yang luar biasa, yakni kelapa jeruk dengan double topping bulir jeruk asli dan coco bitz yang kaya akan vitamin C dan serat yang baik untuk tubuh,” ungkapnya.

Peluncuran virtual ini mengusung tema #FunwithFloridina Tropical Sensation. Acara peluncuran Floridina Coco ini juga dihadiri oleh Musisi Rendy Pandugo dan Michelle Hendra Park selaku Content Creator dan Entrepreneur.

“Pada kegiatan ini, kami mengangkat suasana tropis di pinggir pantai sambil mengajak para rekan media ke dalam beach club a la Floridina untuk bersama-sama menikmati keseruan sambil meneguk kesegaran Floridina Coco,” paparnya.

Floridina Coco dibandrol dengan harga yang terjangkau, Rp 3.000. Floridina Coco juga sudah bisa didapatkan di kios, minimarket, dan supermarket terdekat, termasuk Wings Official Store di e-commerce.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)