Pasar notebook di Tanah Air masih menjanjikan. Tak mengherankan, Xenom—sebagai brand lokal—tertarik untuk mencicipi pasar notebook. Salah satu strateginya adalah dengan memposisikan brand Xenom sebagai merek lokal notebookgaming pertama di Indonesia, yang dapat memenuhi kebutuhan Gamers.

Selain merilis notebook Xenom Siren 14i, Xenom Indonesia juga meresmikan Xenom Showroom pertama di Indonesia, Xperience yang berlokasi di Kemayoran, Jakarta. Selain merilis notebook Xenom Siren 14i, Xenom Indonesia juga meresmikan Xenom Showroom pertama di Indonesia, Xperience yang berlokasi di Kemayoran, Jakarta.

Setelah hadir di tahun 2013 lalu, akhir Juni ini Xenom yang menggandeng Intel Indonesia dan Nvidia Indonesia sebagai mitra bisnisnya, kembali menambah varian notebook-nya dengan meluncurkan seri terbarunya, Xenom Siren SR14i. Notebook tersebut diklaim sebagai laptop merek lokal di Indonesia yang mengadopsi Integrated GPU terkuat dari Intel, yaitu Intel® Iris™ Pro Graphics 5200.

"Xenom Siren SR14i dibuat khusus bagi para profesional yang membutuhkan kinerja dan performa laptop yang tinggi. Laptop ini hadir sebagai jawaban atas kebutuhan gaming berdefinisi tinggi serta bekerja mobile, di mana dan kapan saja," ujar Rolly Edward, General Manager PT Xenom Indonesia kepada MIX Marcomm.

Kekuatan grafis yang tajam dan jernih membuat Siren SR14i mengincar pasar gamer freak ataupun pekerja kreatif, seperti desainer grafis, video editor, animator 3D hingga arsitek. “Ketahanan baterai juga ditambah hingga lima jam aktif, di atas rata-rata notebook yang hanya bertahan hingga 3-4 jam," tambahnya.

Selain merilis notebook Xenom Siren 14i, Xenom Indonesia juga meresmikan Xenom Showroom pertama di Indonesia, Xperience. Dibangun di daerah Kemayoran, Jakarta Pusat, Xenom Showroom dibuka bagi siapapun yang ingin merasakan pengalaman gaming luar biasa bersama seluruh lini notebook Xenom, mulai dari Pegasus, Shiva, Siren, Phoenix, sampai notebook gaming Xenom yang terkuat, Hercules.

“Baik gamers maupun para profesional memerlukan touch and feel untuk semua produk Xenom, karena itu showroom ini kami namakan Xperience, sehingga para calon Chosen One dapat mencoba secara langsung kehebatan dari Xenom Notebook, termasuk konsultasi dari ahli. Tak hanya itu, calon Chosen One juga dapat mencicipi langsung game-game terbaru yang sudah dioptimasi,” jelas Rolly.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)