Inilah 10 Merek Penerima “Indonesia Digital Brand Campaign Award”

Pada perhelatan “Indonesia Digital Marketing Conference 2015” yang digelar hari ini (26/2), Majalah MIX-Marcomm kembali memberikan penghargaan kepada 10 digital brand campaign terbaik sepanjang tahun 2013-2014. Sepuluh program terbaik tersebut mampu menyisihkan lebih dari 50 program—dari berbagai industri—yang masuk di kontes “Indonesia Digital Brand Campaign Award”.

Seluruh Pemenang Award Seluruh Pemenang "Indonesia Digital Brand Campaign Award"

Kesepuluh penerima “Indonesia Digital Brand Campaign Award” tahun ini adalah LINE dengan program “TVC Ada Apa dengan Cinta”; Nokia Indonesia lewat program “Nokia X Launch #BuktiinAja”; Indofood melalui program “Sampling Plus Chitato Crispy French Fries”; Ford Indonesia dengan program “All New Ford Ecosport - Urban Discovery”; Indosat lewat program “Demi Konser JKT 48”; XL dengan program “Indonesia’s Top Next Selfie”; Djarum lewat program “LA Street Ball”; Heiniken dengan program “Heineken Take the Stage”; Kompas Group lewat program “#BuktikanSuaramu”; dan Fiesta Seafood dengan program “Kelas Memasak dan Kompetisi Memasak Online Sealicious”.

Berikut ini 10 penerima penghargaan “Indonesia Digital Brand Campaign Award”.

LINE LINE

 

NOKIA NOKIA

 

Indofood Indofood
Ford Ford

 

Indosat Indosat

Halaman Selanjutnya
...
Pages: 1 2 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)